Tips Buat Perjalanan Lebih Berkesan
Instagram/familyhomestaycampervan
Selebriti

Lewat kontennya, Rifki De Prima mengajak keluarga kecilnya untuk berkelana menggunakan mobil yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bak 'rumah berjalan'. Seperti apa keseruannya?

WowKeren - Khusus untuk kalian yang sedang bersiap untuk melakukan perjalanan, Rifki berbagi tips-tips khusus agar trip jadi lebih menyenangkan. Menurutnya, seseorang hendaknya mempersiapkan terlebih dahulu rencana-rencana perjalanan. Rencana perjalanan ini meliputi daftar tujuan wisata yang akan dikunjungi. Selanjutnya, sesuaikan rencana dengan budget dana yang sudah disiapkan.

Setelah rencana dan dana sudah matang, siapkan hal-hal penting yang harus dibawa seperti pakaian, obat-obatan serta makanan. Hal ini dilakukan agar tak kepikiran sehingga bisa menikmati perjalanan. Sebab bagi Rifki dan keluarga, memasak saat di perjalanan adalah cara terbaik untuk menikmati trip.

"Kalau pesan saya sebelum perjalanan siapkan dulu dana dan waktunya karena itu yang paling penting. Biar perjalanan panjang jadi enggak membosankan, coba cari tempat tujuan wisata yang dingin-dingin," bongkar Rifki. "Kalau kami biasanya juga menikmatinya sambil memasak di jalan, jadi enggak membosankan karena bisa menikmati waktu dengan keluarga."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru