Rob Clinton Peluk-Cium Mesra Chelsea Islan Hingga Digoda Bucin
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti
Chelsea Islan Lepas Masa Lajang

Pebisnis sekaligus politisi muda Rob Clinton membagikan foto-foto mesranya bersama Chelsea Islan usai keduanya resmi menggelar lamaran pada 24 Oktober 2022 lalu.

WowKeren - Usai resmi melamar Chelsea Islan pada 24 Oktober 2022 lalu, Rob Clinton membagikan sejumlah foto mesranya bersama sang tunangan ke media sosial. Pada Minggu (30/10), Rob membagikan momen peluk dan cium mesra ke akun Instagram resminya.

Dalam unggahan tersebut, Rob mencium mesra pipi Chelsea yang tampak tersenyum lebar ke arah kamera. Sedangkan di foto kedua, Rob tampak memeluk erat pinggang Chelsea dan menyandarkan kepalanya ke pundak sang aktris.

"Kisses and Hugs," tulis Rob di unggahannya.

Unggahan manis Rob lantas dikomentari oleh banyak warganet. Beberapa warganet menggoda Rob telah menjadi bucin (budak cinta) Chelsea. Sejumlah warganet juga mendoakan agar hubungan Rob dan Chelsea selalu langgeng.


"Definisi cwok klo udh bucin, sweet bgt," komentar salah satu warganet. "Bucin bgt," tambah warganet lain.

"Langgeng selamanyaaaa," tulis salah satu warganet. "MasyaAllah bahagia sllu kalian, lancar sampai hari H , Aamiin," timpal warganet lain.

Sebagai informasi, Rob adalah seorang pebisnis sekaligus politisi muda. Ia merupakan pemilik tim eSports ONIC yang didirikan pada tahun 2018 lalu. Rob juga memiliki sejumlah bisnis di berbagai bidang, seperti Baku Nusantara (kuliner), Shots Coffee Bar (kopi), dan Muse Media (media).

Selain itu, Rob juga menjajal dunia politik dengan bergabung bersama Partai Golkar. Ia menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di DKI Jakarta.

Rob dan Chelsea telah menggelar lamaran dengan nuansa adat Jawa pekan lalu. Chelsea tampak anggun dengan kebaya kutu baru berwarna nude yang mengusung nuansa perpaduan adat Jawa dan Papua. Di bagian belakang kebaya Chelsea, terdapat desain burung cenderawasih yang menawan dan memiliki makna pembawa keberuntungan.

Perpaduan kedua adat tersebut juga memiliki filosofi tersendiri. Chelsea ingin menggambarkan bagaimana momen lamarannya menyatukan dua insan seperti perpaduan dua adat pada kebaya yang dikenakannya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait