10 Potret Akur Alif 'Cepmek' Dilan KW Bareng Para Seleb Usai Rawa-Riwi di Layar Kaca
Instagram/laporpak_trans7
Selebriti

TikToker Alif 'Cepmek' atau dikenal sebagai Dilan KW semakin populer karena mulai riwa-riwi di layar kaca maupun konten YouTube. Hal ini lantaran konten TikTok=nya yang unik.

WowKeren - TikToker Alif Dilan KW tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran ia viral akrena memparodikan suara dari tokoh Dilan dari film "Dilan 1990" melalui akun TikTok @mikey22287. Bukan cuma itu, gaya penampilan Alif juga terlihat menyerupai Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Ia sering mengenakan jaket denim ala Dilan.

Alif juga semakin disorot karena mempopulerkan gaya rambut ikonik bernama "Cepmek" alias cepak mekar. Belum lagi Alif disebut-sebut mempunyai beberapa jargon lucu yang viral di jagat dunia maya. Seperti "Ente kadang-kadang ente" hingga "Rawr". Alif sendiri juga dikenal memiliki kepribadian yang humble dan baik.

Tak mengherankan jika Alif mememiliki banyak fans yang terdiri dari kaum hawa. Oleh karena itu, sejumlah program TV maupun podcast mulai berlomba-lomba mengundang sosok Alif. Sang TikToker juga tampak tak pilih-pilih dan mudah membaur dengan para selebriti. Lantas, seperti apa sih kedekatan Alif dengan para artis? Yuk simak!

(wk/raud)

1. Yasmin Napper


Yasmin Napper
YouTube/SCTV

TikToker asal Kebon Jeruk, Jakarta ini sempat menghebohkan publik karena tampil di program SCTV "Inbox" pada 23 Oktober lalu. Alif sendiri tak lupa menampilkan jargon "Rawr" andalannya. Menariknya, Alif diminta untuk berakting dengan Yasmin Napper yang berperan sebagai Milea.

2. Andhika Pratama


Andhika Pratama
Instagram/laporpak_trans7

Andhika Pratama menjadi selebriti selanjutnya yang tampak akur dengan Alif. Kedekatan mereka terjalin ketika keduanya memerankan adik kakak dalam acara "Lapor Pak!" pada 27 Oktober lalu. Tak cuma itu, Andhika dan Alif juga mengabadikan momen dengan mengunggah video kocak dengan jargon "Rawr".

3. Brownis Squad


Brownis Squad
Instagram/brownis_ttv

Alif rupanya sempat mampir ke program "Brownis" pada 11 Oktober kemarin. Seusai syuting, TikToker berusia 18 tahun ini diajak foto oleh para MC "Brownis". Tampak Alif berdiri di samping Ayu Ting-Ting dan Wendi Cagur. Ruben Onsu dna tamu undangan yang lain juga ikut berfoto bersama.

4. Tissa Biani


Tissa Biani
Instagram/tissabiani

Tissa Biani rupanya sempat mengajak Alif untuk membuat video singkat bareng, Memiliki video tersebut, Alif asyik melemparkan gombalan ke Tissa. Namun mendadak, kakak beradik El Rumi dan Dul Jaelani muncul dan nimbrung bareng.

5. Ardit Erwandha


Ardit Erwandha
Instagram/arditerwandha

Komika Ardit Erwandha langsung gercep mengajak Alif membuat konten. Berdasarkan video yang diunggah, Ardit terlihat mencoba mempelajari cara bicara Alif kala memparodikan Dilan, Kedua diketahui bertemu dalam acara "Anak Sekolah".

6. Bondol Jpg


Bondol Jpg
Instagram/bondol.jpg

Bondol Jpg, TikToker yang viral usai mempopulerkan istilah TBL alias Takut Banget Loh juga terlihat bestie dengan Alif. Pada potret di atas, keduanya berjumpa kala diduga menghadiri "TikTok For You Stage" pada 29 Oktober lalu.

7. Pagi Pagi Ambyar cs


Pagi Pagi Ambyar cs
YouTube/TRANS TV Official

"Pagi Pagi Ambyar" menjadi acara TV selanjutnya yang mengundang Alif. TikToker tersebut tampak membaur santai dengan Dewi Persik, Rian Ibram, dan Caren Delano selaku presenter dalam acara tersebut.

8. Gilang Bhaskara


Gilang Bhaskara
YouTube/CloseTheDoor Clips

Pelawak Gilang Bhaskara terlihat menjadi presenter untuk podcast "Close The Door" pada 21 Oktober lalu. Alif dan Gilang tampak bercanda membahas nama penggemar dan hal-hal menarik lainnya.

9. Willie Salim & Ibnu Wardani


Willie Salim & Ibnu Wardani
Instagram/willie27_

Tak hanya Bondol Jpg, Alif juga bertemu dengan selebriti lainnya di "TikTok For You Stage". TikToker kelahiran tahun 2004 ini tampak ikut selfie bareng TikToker Willie Salim dan aktor Ibu Wardani.

10. Indra Jegel & Rigen Rakelna


Indra Jegel & Rigen Rakelna
Instagram/paparocknroll_trans7

Alif sempat diundang menjadi bintang tamu di "Papa Rock n Roll" yang tayang pada Minggu (30/10) malam. Dalam acara tersebut, Alif terlihat akrab mengobrol dengan komedian Indra Jegel dan Rigen Rakelna.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait