Komentar Jeje Slebew Usai Dibilang Dewasa Sebelum Waktunya
Instagram/911jelicascalling
Selebriti

Jeje Slebew memberi pandangan menarik usai ramai disebut memiliki sifat dewasa sebelum waktunya. Jeje pun mengungkap fakta berbeda yang tak banyak diketahui masyarakat.

WowKeren - Nama Jeje Slebew belakangan kian populer usai sempat dihujat karena sikapnya yang dinilai kurang etis. Meski begitu, Jeje perlahan berhasil mengembalikan imej baiknya.

Bahkan Jeje yang masih berusia 16 tahun kerap dinilai memiliki pemikiran yang cukup dewasa. Ia pun sering dibilang dewasa sebelum waktunya. Menariknya, Jeje kini memberikan komentar terkait pandangan netizen terhadapnya.

"Banyak yang menilai loe itu dewasa sebelum waktunya? Kalau menurut lo, loe udah dewasa belum?" kata Jeje membacakan pertanyaan netizen dalam podcast "Yakin Tau" Trans 7.


Jeje mengaku tak sedewasa seperti yang dibayangkan oleh orang kebanyakan. Hanya saja, Jeje menyadari jika tutur kata dan pemikirannya cukup terlihat dewasa untuk remaja seusianya.

"Siapa bilang, aku sedewasa itu. Cuman kalau misalnya mungkin cara tutur kataku untuk berbicara dan berpikir itu mungkin emang kelihatannya memang dewasa," terang Jeje.

Jeje pun berceletuk jika siapa saja yang hidup dengannya perlahan akan merasa pusing."Tapi kalau kalian coba sehari-hari hidup sama aku, pasti juga pusing," celetuk Jeje.

Sebaliknya, Jeje mengklaim dirinya cukup brutal. Jeje kerap mengatakan apapun yang ingin ia sampaikan. Berbeda bila berada di TV, pemilik nama lengkap Jasmine Leticia itu akan sebisa mungkin menjaga imej baiknya.

"Karena aku orangnya kalau jadi Jeje kayak brutal banget gitu loh. Kayak apaan aja bisa dilontarkan. Kecuali kalau di TV, kalau lagi di TV ya harus banget kayak gitu (bersikap sopan)," tandas Jeje.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru