Denise Chariesta Komentari Kepergian RD ke Tanah Suci
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta berikan tanggapan cukup bijak mengetahui RD pergi ke Tanah Suci dengan sang istri untuk melakukan ibadah umrah. Seperti apa ungkapan Denise Chariesta?

WowKeren - Diketahui, saat ini Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau tengah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Kepergian mereka membuat nama Denise Chariesta ramai disebut-sebut.

Pasalnya, sejak beberapa waktu lalu Denise kerap koar-koar mengenai pria berinisial RD yang selama empat tahun menjadi "sugar daddy-nya". Denise membongkar segala hal mengenai RD saat keduanya menjalani hubungan gelap.

Di tengah Denise koar-koar tak ada henti RD dan Ayu Dewi justru pilih pergi ke Tanah Suci. Mengetahui hal itu, Denise tak ketinggalan untuk berikan tanggapan.

Ungkapan Denise tersebut bermula usai salah seorang netizen menyinggungnya. "Dia lg umroh.. mau tobat kali ya?" tulis netizen di fitur tanya-jawab Instagram.

Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Soal RD Umrah


"Ya kalau misalnya dia umroh ya kita doakan yang terbaik dong. Masa orang mau berubah lebih baik kita nggak mendoakan. Kita support dong sebagai sesama umat manusia, kalau misalnya ada manusia yang berubah jadi lebih baik kita support semoga dia menemukan jalan terbaik. Kudoakan dia bahagia selalu, amin," jelas Denise Chariesta.

Sementara itu, ditelisik dari unggahan Instagram Ayu Dewi sendiri ia dan sang suami tampak begitu mesra. Bahkan Ayu tak segan berkali-kali pamerkan kebersamaannya dengan sang suami.

Photo-INFO

Instagram Story-Ayu Dewi dan Suami foto Bareng

Tampak pada foto di atas, Regi Datau yang dikenal cuek dan kaku kini jadi lebih romantis. Regi Datau memeluk sang istri kala foto bersama rekan-rekannya. Selain itu, Regi yang juga jarang perlihatkan senyuman di foto tersebut justru semringah.

Dan sejauh ini, Ayu Dewi sendiri belum berikan tanggapan apapun terkait ucapan-ucapan Denise. Pengusaha sekaligus selebgram itu sempat sebut RD berselingkuh di hari H menikah tetapi lagi-lagi ucapannya tak digubris oleh Ayu Dewi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait