Kembari Ayu Dewi, Denise Chariesta 'Nangis' di-PHP RD Soal Dispenser
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta buka suara usai dispenser dari RD dianggap kembaran dengan Ayu Dewi. Memamerkan emoji menangis, Denise seolah syok karena selama ini mengira hanya dirinyalah yang dapat dispenser.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Denise Chariesta jadi sorotan karena melelang dispenser pemberian RD. Tak disangka-sangka, dispenser itu kian menunjukkan adanya kemiripan RD dengan sosok Regi Datau.

Kemiripan tersebut yakni soal merek dispenser yang ternyata sama dengan brand produksi keluarga Regi. Bukan cuma itu, dispenser tersebut juga kembaran dengan milik Ayu Dewi dan Regi. Sontak hal ini kian menguatkan dugaan Regi adalah RD yang merupakan selingkuhan Denise.

Terkait kesamaan dispenser itu, Denise buka suara. Ia ternyata selama ini mengira kalau hanya dirinya yang mendapat dispenser itu.

"Iya dispensernya couple-an ternyata. Kukira hanya aku satu-satunya yang dikasih dispenser ternyata tidak," kata Denise yang pamer emoji menangis. "Kau pikir aku satu-satunya, aku sedih lho. Jadi dari dulu, selama ini, selama bertahun-tahun hanya aku yang dispenser sama dia. Tapi ternyata bininya dikasih dispenser, kembar, couple. Tapi ya udah lah ya. Namanya hidup. Masa lalu biarlah masa lalu. Kukira gua doang."


Denise sambil tertawa getir juga kembali menyentil RD. Ia curiga jika wanita lainnya juga mendapat hadiah yang sama. "Gua curiga tukang pijat-tukang pijat, dispensernya sama kayak gua," seru Denise.

Disisi lain, Denise hari ini [5 November] sedang jadi trending topik di Twitter. Viral tagar Denise pembohong hingga membuat netter mengungkit celetukan Uya Kuya di masa lalu.

"Waktu ke sini dia bilang lo nyenggol dia," kata Denny Sumargo. "Itu kehebatan dia, pembohong besar yang jago bohong tapi nggak kelihatan kalau dia lagi bohong. Jadi saat dia berbohong itu dia nggak keliatan mikir, nggak ada jeda. Ngomongnya lancar dan dia ngomong hari ini A. Besok bisa ngomong B, dan bisa menyangkal yang A itu," kata Uya di 2021.

Sebelumnya, Denise juga disindir soal cemburu pada Ayu dan Regi. Namun ia menyangkal dan justru nyolot sembari spill soal pacar baru.

"Itu udah jadi doa gue dari dulu. Cemburu mah kagak kalau dari dulu, masak gua harus ulangi lagi," kata Denise yang mendadak nyolot alias ngegas. "Lu orang ngasih pertanyaan yang baru an dikit gitu lho. Jadi gua gak ngulang-ngulang. Kalau pertanyaan lu orang masih itu-itu mulu, lihat aja di highlight story gua. Terus kalau pertanyaannya sama mulu, lain kali gak gua jawab. Gua gak cemburuan, udah move on, udah bahagia. Gua udah punya ayang mbeb, dapat yang lebih (dari RD), gua udah ikhlasin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait