Super Junior Dapat Dukungan Menyentuh dari Elf Global di Anniversary ke-17 Debut
Twitter/SJofficial
Selebriti

Super Junior merayakan anniversay debut yang ke-17 tahun pada 6 November 2022. Fans global Super Junior pun memberikan persembahan menyentuh tak terlupakan.

WowKeren - Super Junior merayakan anniversary debut mereka yang ke-17 pada 6 November 2022. Para fans Super Junior, elf, di seluruh dunia pun tampaknya ikut merayakan momen peringatan 17 tahun sang idola. Super Junior pun menerima hadiah tak terlupakan dari penggemar mereka untuk merayakan ulang tahun ke-17 mereka.

Pada November (6/11) KST, Fan N Star merilis foto acara ulang tahun ke-17 Super Junior, yang diiklankan di papan reklame elektronik di Shinjuku, Tokyo. Fans Super Junior mencapai 'Electric Billboard Advertisement' Fan N Star yang dibuka pada tanggal 26 Agustus lalu.

Iklan tersebut akan diadakan dari tanggal 31 Oktober hingga 6 Oktober di papan elektronik Shin-Okubo di Shinjuku, Tokyo. Tak hanya itu, poster digital untuk memperingati anniversary ke-17 tahun Super Junior juga akan di pasang di CGV di Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.

Photo-INFO

FanNStar


Project dukungan untuk Super Junior itu pun telah berhasil dilakukan. Selain itu, pesan dukungan penggemar mengalir di 'Fan N Star'. Fans mengirimkan komentar seperti "Saya mendukung Super Junior" dan "Kami akan bersama di masa depan". untuk grup idola mereka tersebut.

Di 'Fan N Star', penggemar bisa langsung membuka papan tanda elektronik dukungan artis yang mereka inginkan. Jika anda dapat membuat video di papan elektronik sendiri, Anda dapat mengajukan 'Iklan Khusus'. Selain itu, jika anda tidak dapat membuat video, anda dapat mengajukan 'Iklan Global'.

Sementara itu, Super Junior diketahui merupakan salah satu idol papan atas generasi kedua yang masih aktif hingga saat ini. Popularitas Super Junior di berbagai negara tentu juga sudah tidak usah diragukan lagi.

Super Junior menjadi grup proyek untuk maju ke Asia pada tahun 2005 dan menjadi grup terbesar yang pernah dilihat industri saat itu. Mereka juga mempopulerkan unit hingga membuat rekor di negara asing. Di antaranya seperti Taiwan dan Filipina dimana para membernya kemudian melebarkan sayap lebih dulu ke industri hiburan dan akting, dan banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait