Pernah Taklukkan Siswa SD Sampai Sering Jadi Tempat Curhat
TikTok/nathalianabellaa
Selebriti

Toxic relationship umumnya berawal dari hal-hal kecil yang jarang disadari. Karena itulah, Nathalia Nabella secara aktif membagikan tips hingga fakta yang menunjang sehatnya sebuah hubungan percintaan. Seperti apa?

WowKeren - Nata memulai ketertarikannya mempelajari kepribadian orang sejak ia aktif sebagai guru SD. Saat itu, ia banyak menemukan berbagai permasalahan yang mengharuskan dirinya dekat dengan siswa. Puncaknya, ia berhasil "menaklukkan" siswa yang terkenal cukup nakal.

"Aku sebenarnya background-nya pendidikan guru SD, dulu aku sering menangani permasalahan anak-anak," kenang Nata. "Yang paling membekas ada salah satu anak cowok yang nakal banget. Orang-orang sekitar itu menjauhi tapi aku malah sebaliknya, aku masuk ke dunia dia sebagai teman. Akhirnya dia mau cerita-cerita dan mau mendengarkan perkataanku dan perilakunya berubah jadi lebih baik lagi."

Ketertarikan Nata pun berkembang hingga ia jadi makin rajin mempelajari perilaku orang-orang. "Sejak saat itu, aku jadi ada minat untuk mendalami perilaku orang. Ketika ada yang curhat, aku melihat dari dua sisi. Jadi, aku juga enggak melihat hanya dari satu pihak saja," tutur Nata. "Berawal dari pengalaman pribadi itu, aku sering dijadikan tempat curhat sama teman-teman. Menurut mereka, aku dianggap bisa memberi solusi. Sekarang, ada beberapa followers yang ikut DM terus curhat juga."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait