Visual Keluarga Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty Saat Photoshoot Ala Bangsawan Disebut Sempurna
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama bagikan foto keluarga terbaru saat mengusung konsep ala bangsawan, intip visual dari Ussy Sulistiawaty bersama suami dan anak yang disebut bak poster Drakor.

WowKeren - Andhika Pratama baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya, pada Minggu (6/11) kemarin. Istimewanya, kali ini ia membagikan potret keluarga terbaru dengan konsep yang begitu memukau.

Andhika memamerkan hasil photoshoot dengan fotografer langganan para artis, Rio Motret. Nampak Andhika bersama sang istri Ussy Sulistiawaty serta kelima anak mereka tampil dengan kostum ala keluarga bangsawan Eropa.

Andhika tampak gagah dengan setelan jas hitam meski dengan pose membelakangi kamera. Sementara itu Ussy dan keempat putrinya tampil begitu anggun dan menawan dengan gaun ala bangsawan dengan warna yang berbeda-beda. Begitu juga dengan anak bungsu Andhika dan Ussy yang tak kalah tampan dan gemas dengan penampilan berjasnya.

Melengkapi unggahan tersebut, pemain film "Disebelah Ada Surga" ini menyisipkan sebuah ungkapan manis tentang keluarga. "No family is perfect , but the love always be there (tidak ada keluarga yang sempurna, tapi cinta selalu ada di sana)," ucap Andhika Pratama.


Foto serupa dibagikan oleh Rio Motret sang fotografer di akun Instagram pribadinya dengan menandai akun Ussy. "FRESH FROM THE OVEN! @ussypratama & @andhiiikapratama LATEST FAMILY PHOTO," seru Rio Motret.

Kedua unggahan tersebut langsung diserbu dengan beragam komentar dari para warganet. Mayoritas dibuat melongo hingga memuji habis-habisan hasil foto keluarga terbaru Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini.

Netizen dibuat terpesona dengan visual keluarga pasangan artis ini yang disebut nggak main-main. Bahkan saat mengusung konsep ala kaum bangsawan ini, keluarga Andhika dan Ussy disebut pancarkan aura bak poster drama Korea "Penthouse". Tak pelak, pujian demi pujian pun berdatangan memenuhi unggahan Andhika juga Rio Motret sang fotografer saat ini.

"Kyk poster drakor eve,little women, sm penthouse," sebut akun @fqk****. "Suka suka suka bangeet....cantik cantik cantik cantik cantik ganteng ganteng," seru akun @arden*****. "Aduhh pengen tap love berkali kali deh," celetuk @april******. "Sempurna," tandas @susan******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait