Blasteran Jerman, Bryan Domani Gak Mau Dianggap Orang Bule Terus
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani menceritakan tentang perjalanan kariernya yang sering dianggap sebagai orang bule. Ia juga mengungkap soal karakter 'Bule' yang diperankannya dalam film 'Miracle In Cell No.7' versi Indonesia.

WowKeren - Bryan Domani menceritakan perjalanan kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia kini dikenal sebagai salah satu aktor muda sukses yang laris manis membintangi berbagai film Indonesia.

Namun dalam perjalanan kariernya sebagai aktor, Bryan enggan dianggap sebagai orang bule terus meski tak dipungkiri memang punya darah blasteran dari Jerman. Kakak dari Megan Domani ini menegaskan punya kemampuan akting yang bagus ketimbang sekadar hanya paras bulenya.

"Memang aku bule, aku juga gak ngebantah itu juga yang bantu aku (dalam karier) tapi ya bukan karena itu doang," kata Bryan Domanis saat hadir di acara "Tonight Show" pada Rabu (9/11). "Soalnya bule banyak kan bukan hanya aku."

Kemudian Bryan menceritakan perannya memerakan karakter bernama Bule dalam film "Miracle In Cell No.7". Awalnya Bryan bingung mendapat peran tersebut karena enggan dianggap sebagai bule terus-terusan.

"Dulu aku ngebantah banget, pas karakter di 'Miracle in Cell No.7', sebenernya karakternya bukan namanya Bule, jujur aku bingung pas dapat tawaran itu," cerita Bryan Domani. "Bayangin line up-nya bang Tora Sudiro, bang Vino Bastian, Pakde Indro Warkop itu satu grup, tiba-tiba ada bang Indra Jegel, Rigen Rakelna, muncul bule (Bryan Domani sendiri) satu, bingung gak sih."


Hingga awalnya Bryan berusaha memakai logat Makassar untuk memerankan karakter Bule tersebut. Namun hal tersebut malah tidak disetujui hingga Bryan disuruh menjadi dirinya sendiri yakni orang bule. Tak disangka karakter Bule yang diperankan Bryan tersebut begitu mencuri perhatian dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu.

"Hah ini aku jadi siapa gitu, awalnya aku coba pakai logat Makassar tapi akhirnya gak boleh, disuruh stay jadi bule aja," sambung Bryan Domani. "Aku awalnya 'aduh gak mau banget', aku gak mau jadi bule terus gitu, tapi akhirnya buat karakter itu akhirnya kebantu lah yaudah."

Kekinian Bryan sudah mulai menerima dirinya dianggap sebagai orang bule terus. Namun aktor 22 tahun ini mengatakan tak mau dianggap sebagai bule biasa.

"Akhirnya sekarang aku terima kayak 'ya memang aku bule tapi I'm not just a bule'," pungkas Bryan Domani.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait