Bos JYP Terinspirasi Kondisi Sana TWICE Saat Buat Lagu 'Feel Special'
Naver
Musik

Sana sempat kehilangan senyumannya karena mengalami gelombang kenegatifan dan kebencian di tahun 2019. Inilah yang membuat bos JYP terinspirasi membuat lagu.

WowKeren - Bos JYP Entertainment yakni Park Jin Young belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan CNN Brazil. Dalam kesempatan itu, pria itu membeberkan berbagai inspirasi dari lagu yang dibuatnya yang kebanyakan dari pengalaman hidup.

Park Jin Young awalnya berkata, "Aku telah menulis lebih dari enam ratus lagu dalam 30 tahun terakhir, jadi tidak mudah untuk membuat lagu baru karena aku sudah berbicara tentang segala hal tentang hidupku, hidup kita."

"Tapi setiap kali situasi nyata memotivasiku, sangat mudah untuk menulis lagu spesial," imbuh bos JYP itu. Salah satu situasi yang dimaksud Park Jin Young adalah kondisi Sana yang membuatnya jadi inspirasi lagu "Feel Special" milik TWICE.

2019 adalah tahun yang sangat sulit karena banyak orang melemparkan komentar kebencian yang tidak perlu dan bodoh kepada para gadis. Semua gadis berjuang secara mental dan emosional, tetapi situasi Sana paling menarik perhatian Park Jin Young.


Sana adalah definisi dari sinar matahari yang tidak pernah gagal untuk mencerahkan hari setiap orang. Namun setelah mengalami gelombang demi gelombang kenegatifan dan kebencian di tahun 2019, wajar saja jika ada saatnya sang idol kehilangan senyumnya.

Untungnya member TWICE lainnya selalu berada di sisinya, mengingatkannya betapa berharganya dia dan menghujaninya dengan cinta. Melihat persaudaraan member TWICE, Park Jin Young terinspirasi untuk menulis "Feel Special".

"Selama waktu itu, Sana mengalami masa sulit, dan aku melihat bagaimana para anggota TWICE membantunya dan itu menyentuh hatiku. Aku menulis lagu tentang persahabatan mereka," ungkap Park Jin Young.

Park Jin Young sempat menunjukkan draft lirik "Feel Special" kepada Sana. "Setelah menyelesaikan lagu itu, aku menulis liriknya di atas kertas, membingkainya dan memberikannya kepada Sana," pungkas bos JYP tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait