Foto-Foto Pra-Debut Super Junior Beredar, Tak Kalah Ganteng dari Idol Gen 4
Instagram/superjunior
Selebriti

Member visual masih dikagumi hingga hari ini, karena netizen masih berbicara tentang betapa superiornya visual mereka ketika mereka debut. Topik ini sekali lagi diangkat dalam komunitas online populer.

WowKeren - Super Junior dikenal sebagai salah satu boy grup paling populer dari grup idol generasi kedua. Baru-baru ini, foto-foto pra-debut para membernya sukses membuat para netizen di era generasi keempat takjub usai melihat betapa gantengnya mereka.

Para member Super Junior membuat kesan yang kuat ketika mereka pertama kali debut sebagai grup idol terbesar dengan member terbanyak saat itu. Ketika Super Junior memulai debutnya, mereka memiliki total 12 member, yang merupakan member terbanyak di antara grup idol pada tahun 2005.

Foto-Foto Pra-Debut Super Junior Beredar, Tak Kalah Ganteng dari Idol Gen 4

Allkpop

Super Junior dengan cepat menjadi bintang dengan pesona mereka dan mengumpulkan banyak penggemar ke fandom mereka dengan visual mereka yang luar biasa. Dengan wajah tampan ala pretty boy yang digandrungi banyak orang, tak heran grup ini populer dengan cepat.

Member visual masih dikagumi hingga hari ini, karena netizen masih berbicara tentang betapa superiornya visual mereka ketika mereka debut. Topik ini sekali lagi diangkat dalam komunitas online populer di mana foto-foto member visual Super Junior dibagikan.


Foto-Foto Pra-Debut Super Junior Beredar, Tak Kalah Ganteng dari Idol Gen 4

Allkpop

Beberapa foto member seperti Choi Siwon, Kim Heechul, Kangin, Lee Donghae, serta mantan member, Kibum, ditampilkan dalam postingan. Netizen pun mengagumi visual mereka yang tak kalah indah dari idol-idol generasi keempat.

Foto-Foto Pra-Debut Super Junior Beredar, Tak Kalah Ganteng dari Idol Gen 4

Allkpop

"Mereka semua sangat tampan," komentar netizen "Foto-foto Siwon itu sangat gila," kata netizen lainnya. "Aku dulu penggemar Kibum," ujar netizen. "Bagiku, Kangin benar-benar yang paling tampan di grup," imbuh yang lain. "Aku pasti pikir Donghae masih visual terbaik. Dia masih yang paling tampan," imbuh lainnya.

"Visual mereka benar-benar superior bahkan di era ini," puji netizen. "Aku masih suka Donghae, dia masih tampan," komentar yang lain. "Visual Choi Siwon benar-benar gila saat itu," tambah netizen. "Aku sangat menyukai Kangin, sangat disayangkan apa yang terjadi padanya," ujar netizen. "Mereka semua sangat tampan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait