Jarang Muncul, Penampilan Terbaru Vanesha Prescilla Bikin Pangling
Instagram/ vaneshaass
Selebriti

Aktris cantik Vanesha Prescilla belakangan ini mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram usai sekian lama tak membagikan unggahan di media sosial.

WowKeren - Aktris cantik Vanesha Prescilla kian jarang muncul di TV. Tak jarang, kabar pemeran Milea dalam film "Dilan" itu membuat netizen penasaran. Vanesha juga semakin jarang bermain media sosial.

Bahkan akun Instagram yang mengantongi 5,2 juta pengikut itu terakhir kali membagikan foto pada 13 Oktober 2022. Menariknya, baru-baru ini akun Instagram Vanesha membagikan sebuah postingan.

Meski hanya video promosi, netizen mengaku senang melihat postingan terbaru Vanesha. Bahkan penampilan dan potret terbaru Vanesha sempat membuat orang-orang pangling.

Vanesha dipuji makin cantik dan kinclong meski lama tak terlihat publik. Dalam video tersebut, Vanesha terlihat mewarnai rambutnya menjadi pirang. Ia tampil dengan atasan putih yang dipadukan dengan celana jeans. Vanesha tampil berseri-seri dengan rambut tergerai panjang.


Tak sedikit yang mendesak Vanesha untuk segera merilis proyek baru atau membintangi judul film. Pasalnya, banyak penggemar rindu akan penampilan Vanesha di layar kaca. Postingan tersebut juga banjir akan pujian yang menyebut Vanesha begitu cantik.

"Baru kali ini iklan ga diskip😁," celetuk @ki**. "Sa kamu gak ada series dalam waktu dekat? Ya Allah kangen banget 😭," tanya @na**. "Mleyottt liat Sasha cakep amaatt😍😍😍❤️❤️❤️," puji @da**. "Ihhhh cakeeeppppo bangeeettttt gilaakkk 🔥🔥🔥," seru @fy**. "CANTIKKKK BGTTTT TOLONGGGGG😍😍😢😢," imbuh @sa**.

Sejauh ini, Vanesha kerap membintangi sejumlah iklan. Ia juga sibuk menjadi model iklan beberapa brand ternama. Sementara itu, proyek film terakhir Vanesha diketahui bersama sang kakak, Sissy Priscillia.

Vanesha dan Sissy diketahui menjadi pemeran utama dalam film bertajuk "Backstage" yang tayang di bioskop 30 Desember 2021 lalu. Ia juga tampil di proyek serial bertajuk "Paradise Garden" bersama lawan main Jefri Nichol.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait