Irish Bella Ungkap Aditya Zoni dan Yasmine Ow Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Irish Bella mengungkap kabar bahagia soal kelahiran anak pertama Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Bayi laki-laki tampan itu lahir lewat operasi caesar setelah Yasmine mengalami pecah ketuban.

WowKeren - Pesinetron Aditya Zoni dan sang istri, Yasmine Ow, akhirnya dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia ini diungkap istri Ammar Zoni sekaligus kakak ipar Aditya, Irish Bella.

Diungkap Ibell, buah hati Aditya dan Yasmine ini lahir 12 November di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang. Ibell membeberkan jika bayi pertama Aditya dan Yasmine berjenis kelamin laki-laki dan lahir lewat operasi caesar.

"Laki-laki. Aku seneng banget sih, belum ketemu babynya sih, baru ketemu Aditya sama Yasmine tadi. Kondisinya alhamdullilah, ibunya juga sehat, bayinya juga sehat Alhamdulillah," kata Ibell. "Aku ngeliat mereka kan kayak adik sendiri, masih pada muda. Nggak nyangka aja sekarang udah pada punya anak, udah jadi orangtua. Tadinya Yasmine ingin sekali bisa melahirkan normal, cuma karena dari pembukaan satu sampe ketiga lama, terus akhirnya ketubannya udah pecah jadi mau gak mau akhirnya harus di operasi cesar."

Lewat Instagram, Yasmine juga sudah mengungkap momen haru persalinan. Ia mengucap syukur karena proses kelahiran anak pertama berjalan lancar. Yasmine juga membeberkan soal nama anak pertamanya dan Aditya.

"Alhamdulillah anak pertama kami Zayn Serdar Enver Warman telah lahir di tanggal 12/11/2022 pada pukul 20:14 WIB dengan melakukan tindakan Caesar darurat kerna ketuban anak kami sudah pecah tapi baru di pembukaan 3," kata Yasmine. "Walaupun tidak bisa melakukan lahiran secara normal tetapi kami tetaplah bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami lahir dengan kondisi yang baik-baik saja . Semoga Zayn bisa menjadi anak yang sholeh dan jadi pemimpin bagi keluarganya kelak , Aminnn 🀲🏻."

Tak lupa, Yasmine mengucap terima kasih atas bantuan banyak pihak. "Saya dan suami ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dr. @sandysandyprasetyo dan @rsiabinamedika yang sudah menemani kami dari awal kehamilan sampailah persalinan putra kami @adiyasjunior Terima kasih juga kepada @nafaspertama kerna sudi mengambil moment kebahagian yang ditunggu-tunggu ini dengan effort yang semaksimal mungkin❀️," kata Yasmine.

Unggahan Yasmine ini banjir dukungan dari banyak pihak. "Masya Allah Tabarakallah 😍😍😍 Selamat Atas Kelahiran Baby Zayn Semoga Jadi Anak Sholeh dan Berbakti Kebanggaan Kedua Orang Tua nya Aamiin Yaa Allah 🀲🏻🀲🏻🀲🏻🀲🏻🀲🏻🀲🏻," kata fans. "Tampan banget bayinya, sehat selalu ibu dan debay," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait