Sempat Tak Tegur Sapa, Ayu Ting Ting-Luna Maya dan Sederet Seleb Ini Putuskan Akur Kembali
YouTube
Selebriti

Beberapa selebriti Indonesia ada yang pernah berseteru dengan rekan sesama artis. Namun seiring berjalannya waktu, mereka dapat menyelesaikan persoalan itu dan kembali akur. Siapa saja?

WowKeren - Sebagai makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, manusia kerap menjalin pertemanan dengan orang-orang di sekitarnya. Menjalin hubungan pertemanan biasanya bisa terjadi secara alami. Misalnya saat berkecimpung di profesi yang sama dan dengan frekuensi bertemu yang tinggi, kedekatan pun bisa muncul.

Hal itu juga bisa terjadi pada para artis Tanah Air. Berkecimpung di dunia hiburan membuat mereka kerap bertemu satu sama lain, baik itu karena bekerja di lokasi syuting yang sama, stasiun televisi yang sama, maupun judul sinetron yang sama. Dari situ, kedekatan pun muncul sehingga mulailah terjalin pertemanan. Namun sayangnya, tak semua pertemanan antar selebriti berjalan lancar sepanjang waktu.


Ada kalanya, pertemanan mereka juga harus dihadapkan pada ujian ketika keduanya saling bermusuhan. Faktornya pun juga bermacam-macam, misalnya dari rasa sakit hati maupun kesalahpahaman. Jika sudah seperti ini, maka hubungan pertemanan mereka akan mulai retak . Bahkan, perseteruan juga membuat selebriti saling tak bertegur sapa untuk waktu yang lama. Biasanya, hal ini juga akan menjadi sorotan penggemar.

Meski begitu, ada kalanya dalam suatu momen, para selebriti yang berseteru berhasil menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi sehingga mereka bisa kembali bertegur sapa. Hal ini pun turut membuat penggemar ikut bahagia.

Tak sedikit artis Indonesia yang akhirnya kembali akur dengan rekan sesama selebriti yang sebelumnya pernah mengalami perselisihan. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin menunjukkan kepada pembaca siapa saja artis yang pernah berseteru sampai tak bertegur sapa. Yuk, simak selengkapnya!

(wk/zodi)

1. Ayu Ting Ting - Luna Maya


Ayu Ting Ting - Luna Maya
YouTube/Luna Maya

Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya belum lama ini menuai sorotan. Hal itu lantaran sebelumnya hubungan kedua artis ini sempat diisukan merenggang. Hal itu pun dibenarkan oleh keduanya saat berkolaborasi bareng dalam siaran YouTube.

Saat Luna menyinggung perdamaian Ayu Ting Ting dengan Boy William yang viral beberapa waktu belakangan, Ayu menyebut jika permasalahan memang umum terjadi pada artis. Saat itu Luna blak-blakan membenarkan jika hal yang sama terjadi kepada mereka berdua. Ayu juga membenarkan hal tersebut sekaligus bersyukur hubungannya dengan Luna kini juga membaik lagi. "Alhamdulillah udah baik lagi ya kak," kata Ayu Ting Ting.

2. Ayu Ting Ting - Boy William


Ayu Ting Ting - Boy William
YouTube/BW.

Baru-baru ini, penggemar Ayu Ting Ting dan Boy William dibuat bahagia dengan keduanya yang kembali akur. Sebagaimana diketahui, Ayu dan Boy sempat berseteru dan saling tak bertegur sapa. Namun, dalam podcast Boy bulan Oktober lalu, ia mengundang Ayu untuk berkolaborasi dan buka-bukaan mengenai masalah tersebut.

Setelah meluruskan kesalahpahaman yang ada, keduanya pun kembali berteman. Boy meminta maaf kepada Ayu dan Ayu pun menerima permintaan maaf itu. "Karena lu temen lama gue, Yuk. Intinya gue kangen punya temen Ayu Ting Ting dan aku seneng kita balik lagi," kata Boy.

3. Jessica Iskandar - Nagita Slavina


Jessica Iskandar - Nagita Slavina
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Jessica Iskandar pernah berseteru dengan Nagita Slavina. Hal itu diketahui ketika wanita yang akrab disapa Jedar itu menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta. "Iya, dulu aku pernah berselisih paham. Pernah. Tapi 'kan aku udah minta maaf. Aku tuh sayang sama Gigi, sama Aa (Raffi Ahmad)," kata Jedar kepada Raffi lewat sambungan telepon.

Sedangkan Nagita, yang sudah datang lebih dulu pun membenarkan memang sempat terjadi salah paham dengan Jedar. "Sebenarnya bukan berantem. Enggak pernah berantem. Aku enggak pernah berantem yang 'Wah, lo, lo'. Enggak pernah. Aku mah diem. Emang diem aja. Jadi ada lah beberapa hal emang salah pahamnya," ujarnya.

4. Zaskia Adya Mecca - Laudya Cynthia Bella


Zaskia Adya Mecca - Laudya Cynthia Bella
Instagram/zaskiadyamecca/lbylcb

Persahabatan antara Zaskia Adya Mecca dan Laudya Cynthia Bella terjalin ketika keduanya membintangi sinetron "Senandung Masa Puber". Kerap bersama-sama dalam berbagai kesempatan, namun permusuhan sempat menguji persahabatan mereka. Karena kesalahpahaman, keduanya sempat tak saling bertemu.

Bertahun-tahun pun berlalu hingga keduanya akhirnya bertemu di toilet salah satu mall yang mereka kunjungi. Tanpa berkata apa-apa, keduanya pun saling menitikkan air mata. Hal itu diungkapkan oleh Zaskia lewat unggahan di Instagram. Dalam unggahan itu ia juga menyertakan foto keduanya yang sedang ber-selfie ceria.

5. Ayu Dewi - Melaney Ricardo


Ayu Dewi - Melaney Ricardo
YouTube/Melaney Ricardo

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo akhirnya menyelesaikan perseteruan yang terjadi antar keduanya. Dalam podcast yang dipandu oleh Melaney, mereka berdua pun akhirnya blak-blakan. "Gue bukannya bete, gue kecewa karena menurut gue lo sudah melakukan sesuatu yang di luar ekspektasi gue sebagai seorang teman dekat," kata Ayu.

Melaney pun menyadari kesalahannya meskipun ia sama sekali tidak bermaksud menyakiti Ayu. Meski keduanya enggan menjawab secara gamblang permasalahan yang dimaksud, Melaney pun meminta maaf. Sambil berlinang air mata, dia berkata, " Untuk Ayu Dewi teman baikku, salah satu teman terbaikku, aku sayang kamu dan aku minta maaf untuk apa yang aku lakukan di masa lalu," katanya.

6. Robby Purba - Roy Kiyoshi


Robby Purba - Roy Kiyoshi
Instagram/robbypurba/roykiyoshi

Robby Purba dan Roy Kiyoshi merupakan rekan kerja yang dekat setelah mereka tampil bersama dalam program televisi "Karma". Namun seiring berjalannya waktu, perseteruan pun terjadi di antara mereka. Mereka sempat berselisih paham mengenai hal tertentu. Bahkan, Robby pernah sampai mundur dari program televisi tersebut.

Spekulasi tentang keretakan hubungan mereka semakin berkembang. Publik semakin dibuat penasaran ketika baik dari pihak Robby maupun Roy tidak memberikan tanggapan ketika ditanya mengenai masalah tersebut. Hingga kemudian, Robby mengunggah fotonya bersama Roy. Sebelumnya, Robby mengungkap bahwa perselisihannya dengan Roy merupakan bagian dari jalan hidup yang tak bisa dipungkiri.

7. Young Lex - Awkarin


Young Lex - Awkarin
YouTube/Karin Novilda

Young Lex dan Awkarin juga sempat putus komunikasi selama bertahun-tahun. Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kembali berdamai. Tak hanya saling memaafkan, keduanya bahkan membeberkan penyebab kenapa mereka bermusuhan. Hal itu diungkapkan dalam podcast Awkarin.

Awkarin membeberkan bahwa perseteruannya dengan Young Lex memuncak ketika Oka, sang mantan kekasih Awkarin, meninggal dunia. Awkarin dituduh sebagai orang yang menyebabkan kematian sang mantan. "Ada hubungannya ke situ sih. Dan, kayaknya itu memang nggak bisa kita bahas akan terlalu banyak orang yang sakit hati dan tersakiti kalau kita bahas," kata Young Lex.

8. Kathy Indera-Whitney


Kathy Indera-Whitney
Instagram/kathyindera

Bintang sientron Kathy Indera pernah membuat orang bertanya-tanya ketika ia dan sahabatnya, Whitney, kembali akur. Sebelumnya, keduanya diketahui sempat berseteru. Namun, perseteruan keduanya justru disebut hanya settingan. Namun, anggapan ini segera ditepis oleh Whitney. Dalam unggahan media sosialnya, ia menyebut bahwa Kathy adalah sosok yang selalu hadir ketika dibutuhkan.

Dikatakannya, Kathy adalah orang yang paling dekat dengannya. Bahkan dalam pengakuannya, saat Whitney baru putus dari pacarnya pun, Whitney langsung menghubungi Kathy untuk mencurahkan kesedihannya. Diungkapkan oleh Whitney, respons Kathy tetap baik seperti biasa. Kebetulan, saat itu Kathy juga dikabarkan baru dibuat sedih oleh kekasihnya.

9. Raffi Ahmad - Baim Wong


Raffi Ahmad - Baim Wong
YouTube/NOICE

Siapa sangka, jika dua sahabat yang kini dikenal dekat, Raffi Ahmad dan Baim Wong, rupanya pernah saling tak bertegur sapa satu sama lain. Hal itu berawal karena masalah uang. "Tapi dulu gue sama Baim dulu pernah buka klub ya di Bali ya, gue pernah berantem nih sama Baim masalah duit," kata Raffi yang disambut tawa oleh sahabatnya itu.

Hal itu bermula dari rencana Raffi dan Baim yang ingin membangun bisnis hiburan malam di Bali. Saat itu, Raffi mempercayakan uang Rp350 juta ke Baim untuk dipakai sebagai operasional bisnis. Namun dua tahun berselang, Raffi justru tak mendapatkan kejelasan uangnya. "Gara-gara duit gue berantem gak omongan gue. Tapi gak tahu balik lagi deh," kenang Raffi.

10. Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar


Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar
Instagram/ayutingting92/inijedar

Hubungan pertemanan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar juga sempat merenggang. Keduanya sempat berseteru karena masalah tertentu. Bahkan, Jessica sempat berhenti mengikuti akun Instagram Ayu. Hal itu lantaran wanita yang akrab disapa Jedar itu kesal karena Ayu enggan mempromosikan brand fashion-nya.

Berikutnya, Jedar juga sempat menyinggung isu perselingkuhan antara Ayu dan Raffi Ahmad. Sejak saat itu, keduanya terlihat tak akrab. Hingga seiring berjalannya waktu, keduanya akhirnya kembali terlihat akur. Hal itu terlihat ketika Jedar mengunggah fotonya bersama Ayu di media sosial. Hal itu pun disambut antusias oleh para penggemar.

Nah, itulah tadi sederet artis Tanah Air yang pernah mengalami hubungan pertemanan yang renggang dengan rekan sesama artis. Kabar baiknya, mereka berhasil menyelesaikan perselisihan itu dengan mengkomunikasikannya dengan baik sehingga bisa akur kembali.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait