Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar
Instagram/ayutingting92/inijedar
Selebriti

Beberapa selebriti Indonesia ada yang pernah berseteru dengan rekan sesama artis. Namun seiring berjalannya waktu, mereka dapat menyelesaikan persoalan itu dan kembali akur. Siapa saja?

WowKeren - Hubungan pertemanan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar juga sempat merenggang. Keduanya sempat berseteru karena masalah tertentu. Bahkan, Jessica sempat berhenti mengikuti akun Instagram Ayu. Hal itu lantaran wanita yang akrab disapa Jedar itu kesal karena Ayu enggan mempromosikan brand fashion-nya.

Berikutnya, Jedar juga sempat menyinggung isu perselingkuhan antara Ayu dan Raffi Ahmad. Sejak saat itu, keduanya terlihat tak akrab. Hingga seiring berjalannya waktu, keduanya akhirnya kembali terlihat akur. Hal itu terlihat ketika Jedar mengunggah fotonya bersama Ayu di media sosial. Hal itu pun disambut antusias oleh para penggemar.

Nah, itulah tadi sederet artis Tanah Air yang pernah mengalami hubungan pertemanan yang renggang dengan rekan sesama artis. Kabar baiknya, mereka berhasil menyelesaikan perselisihan itu dengan mengkomunikasikannya dengan baik sehingga bisa akur kembali.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru