Jadi Papa Muda, Aditya Zoni Ungkap Alasan Pakai Jasa Babysitter Untuk Urus Baby Zayn
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aditya Zoni menceritakan alasannya memakai jasa babysitter untuk mengurus anaknya dengan Yasmine Ow yang baru lahir pada Sabtu (12/11) kemarin. Padahal orang-orang sekitar biasanya menganggap anak pertama harusnya diurus oleh kedua orangtua saja tanp

WowKeren - Aditya Zoni dan istri tercinta, Yasmine Ow sedang diselimuti perasaan bahagia setelah dikaruniai anak pertama pada Sabtu (12/11) kemarin. Yasmine melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman.

Sebagai orangtua baru, Aditya dan Yasmine telah mempersiapkan segala hal demi baby Zayn termasuk jasa babysitter. "Babysitter udah kita persiapkan sebelum Zayn lahir juga, lagi di atas (ruang rumah sakit) sama Zayn sekarang," kata Aditya Zoni saat jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro dihadiri WowKeren pada Selasa (15/11).

Kemudian Aditya Zoni mengungkap alasan mempekerjakan babysitter untuk membantu mengurus baby Zayn. Padahal ada anggapan biasanya anak pertama biasanya tanpa babysitter.

"Betul juga sih (ada pertimbangan) karena anak pertama juga, memang orang-orang pada mikirnya lebih baik kita berdua yang ngurus kan," ungkap pesinetron 22 tahun ini.

Adik dari Ammar Zoni ini mengatakan salah satu alasannya mempekerjakan babysitter supaya dapat belajar bagaimana mengurus bayi dengan baik. Selain itu Ammar menjelaskan babysitter itu pun hanya bertugas dari pagi hingga sore.

"Tapi tergantung sih sebetulnya karena memang ada yang harus diajari dulu apa yang gak kita tahu, jadi takutnya, kita cari yang aman aja, supaya kita belajar juga dari suster, supaya gak ada masalah apa-apa, bareng-bareng kita belajar," sambung Aditya Zoni.

"Dan kalau suster itu cuma dari pagi sampai sore aja, selebihnya dari malam sampai tidurnya itu yang ngurus ya kita berdua," lanjut Aditya Zoni. "Cuma ya kita kenapa hire suster karena kita mau belajar gitu."

Sejauh ini baik Aditya maupun Yasmine belum bisa menentukan baby Zayn mirip siapa. "Biasanya anak cowok mirip ibunya," kata Aditya. "Tapi nanti mungkin berubah-ubah," timpal Yasmine. "Belum bisa dilihat sih nanti mungkin baru bisa sebulan atau dua bulan," sambung Aditya.

"Tapi kata keluarga sih mirip aku," ujar Yasmine. "Mirip Air," ujar Aditya menyebut baby Zain mirip anak Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait