Adopsi Dari 3 Bahasa, Aditya Zoni Beberkan Makna Nama Indah Sang Putra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aditya Zoni baru saja menyambut kelahiran anak pertama. Aditya pun mengungkap detail kelahiran sang putra pertama sekaligus makna nama indah yang telah ia siapkan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Pasalnya, Aditya dan Yasmine resmi menjadi orangtua sejak kelahiran putra pertama mereka pada Sabtu (12/11).

Pasangan itu menamai anak mereka, Zayn Serdar Enver Warman. Anak pertama Aditya itu lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 49 meter. Diungkap Aditya, ia tak kuasa menahan tangis usai sang anak pertama lahir ke dunia.

"Kami diberikan seorang putra laki-laki bernama Zayn Serdar Enver Warman yang lahir pada tanggal 12 Sabtu kemarin jam 08.14 malam. Hari itu adalah hari yang paling bahagia buat kita dan sampai saya pun gak bisa tahan tangis. Zayn lahir beratnya itu 2,9 kg panjangnya 49 meter," beber Aditya saat konferensi pers yang dihadiri WowKeren di RSIA Bina Medika Bintaro, Selasa (15/11).

Lebih lanjut, Aditya membeberkan makna dari nama indah yang ia sematkan untuk sang putra pertama. Adik Ammar Zoni itu menyebut nama tersebut sudah ia dan Yasmine siapkan sejak lama.

Aditya mengungkap nama baby Zayn diadopsi dari tiga bahasa sekaligus yakni Arab, Turki dan Jerman. Ia juga menambahkan nama belakangnya di identitas sang putra.

"Kita sudah berdiskusi udah jauh sebelumnya, udah lama. Jadi Zayn Serdar Enver itu berasal dari 3 bahasa. Bahasa Arab, Turki, sama Jerman. Nah Warman-nya ada tambahan nama bapaknya," jelas Aditya.

Menurut Aditya, nama sang putra memiliki arti seorang pemimpin. Ia berharap kelak baby Zayn tumbuh sebagai pemimpin di masa mendatang baik itu untuk keluarga ataupun masyarakat luas. Tak cuman pemimpin, nama keponakan Irish Bella itu ternyata juga memiliki makna sebagai mahkota di mata Tuhan.

"Kalau arti sendiri adalah pemimpin. Yang saya harapkan adalah Zayn bisa menjadi pemimpin di masa mendatang, entah itu buat keluarganya, adik-adiknya, buat negara atau agamanya dan mahkota Tuhan," papar Aditya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait