Heboh Lucinta Luna dan Isa Zega Adu Mulut di Depan Umum
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dulunya akrab dan berhubungan baik, kini beredar video Lucinta Luna dan mantan manajernya, Isa Zega yang terlihat adu mulut di depan umum. Gara-gara apa?

WowKeren - Lucinta Luna mendadak ribut dengan Isa Zega. Padahal sebelumnya, Lucinta dan Isa Zega akrab dan menjalin hubungan baik. Pasalnya, Isa Zega diketahui sempat jadi manajer Lucinta Luna.

Namun kini viral video keduanya yang tampak adu mulut. Yang mengejutkan, keduanya tampak adu mulut di depan umum.

Lucinta dan Isa Zega rupanya terlibat adu mulut di bioskop usai menghadiri sebuah gala premiere film. Terlihat keduanya saling ribut dan tunjuk satu sama lain. Namun tak diketahui apa penyebab keduanya mendadak ribut.


Heboh Lucinta Luna dan Isa Zega Adu Mulut di Depan Umum

Sumber: Instagram

Keributan antara keduanya itu kemudian berusaha untuk dipisahkan. Hingga pada akhirnya, Lucinta lebih dulu pergi meninggalkan Isa Zega. "Takut," ucap Isa Zega sambil tertawa pada orang-orang yang menyaksikan keributannya itu.

Seolah tak cukup sampai di situ, keributan antara keduanya ternyata masih berlangsung. Pasalnya Isa Zega menghampiri Lucinta Luna yang sudah berada di luar bioskop.


Namun berbeda dari sebelumnya, Lucinta terlihat diam seribu bahasa sambil menatap ke arah Isa Zega. Sementara Isa Zega terus mengoceh di hadapan Lucinta.

"Nih ketemu aslinya. Kalau lu punya salah, lu minta maaf," kata Isa Zega.

Sikap Lucinta yang memilih diam dan tak meladeni Isa Zega itu rupanya mendapat acungan jempol dari para netter. Mereka pun mengaku kagum dan memuji habis-habisan Lucinta yang dinilai elegan karena sikapnya itu.

"LL terlihat tidak meladeni ya. Baguus.. cuekin aja Lun biar kecimpringan sendiri tuh," tulis akun @le***ri. "Keren lucinta Luna kalem bgt disini, terlihat seperti wanita yg berkelas, aku yg wanita sejati JD insecure lihatnya👏," komen akun @pu****11.

"LL berkelas sekali cara nanggepinnya.... 😊😊Yg sblh pke otot," sambung akun @ar****ya. "LL udah tau level dia gak disitu 😂 good attitude LL 😆✨," imbuh akun @un****ly.

Sementara itu, tak sedikit netter yang justru menanggapi berbeda. Pasalnya mereka menduga jika keributan antara Lucinta Luna dan Isa Zega itu hanya settingan belaka untuk mendongkrak popularitas keduanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait