Jinyoung GOT7 Curhat Soal Perubahan Kondisi Tubuh yang Kini Bak Balon Air
Selebriti

Jinyoung GOT7 mengungkap bahwa kini ia tak bisa lagi ngemil sesuka hati di sela-sela syuting. Hal itu karena Jinyoung merasa saat ini kondisi tubuhnya beda dengan yang dulu.

WowKeren - Jinyoung GOT7 curhat soal dirinya yang kini harus menahan sejumlah asupan makanan untuk masuk ke dalam perutnya, terutama camilan. Pasalnya, Jinyoung mengungkap bahwa saat ini kondisi tubuhnya seperti sebuah balon air yang langsung membesar saat diisi.

Hal itu terungkap selama wawancaranya dengan Marie Claire Korea. Dalam video wawancara yang diunggah di YouTube itu, Jinyoung diminta untuk membaca sejumlah deskripsi dirinya yang dibuat oleh fans. Termasuk salah satunya deskripsi soal Jinyoung yang hobi nyemil di sela-sela waktu syuting. Bahkan fans tampaknya hapal snack apa saja yang biasa dimakan Jinyoung di sela-sela waktu sibuknya.

"Dia (Jinyoung) makan Homerun Ball, Pepero, cokelat dan lain-lain saat istirahat selama syuting," bunyi tulisan deskripsi dirinya dari fans yang ia baca dalam video yang diunggah di channel YouTube Marie Claire Korea baru-baru ini.

Jinyoung pun tak menampik bahwa hal itu adalah fakta. Namun, Jinyoung mengaku bahwa baru-baru ini ia berhenti ngemil agar bisa tetap menjaga tubuh fit dan bugarnya pada proporsi yang diinginkan.


"Aku benar-benar banyak makan mereka (cemilan), tapi aku berhenti memakannya baru-baru ini. Aku harus tetap bugar," ungkap Jinyoung.

Lebih lanjut, Jinyoung curhat soal kondisi tubuhnya yang kini dinilai sudah berubah. Dulu, Jinyoung mengaku berat badannya tak gampang naik meski banyak makan cemilan. Namun kini Jinyoung merasa tubuhnya sudah seperti balon yang diisi air.

Photo-INFO

YouTube

"Sebelumnya berat badan ku tidak naik banyak meskipun aku makan snack, tapi belakangan ini aku merasa seperti sebuah balon air. Aku memasukkan sesuatu ke dalam (perut), itu langsung bertambah besar saat itu juga," beber Jinyoung.

Karena itu, Jinyoung pun kini berusaha menahan diri untuk tak lagi banyak ngemil. Meski begitu, tak bisa dipungkiri hasrat ngemil masih sering dirasakan Jinyoung.

"Jadi aku mencoba menahan diri sebisa mungkin. Tapi, hal itu membuat saya ngiler bahkan saat ini," pungkas Jinyoung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait