Boys Time, 10 Momen Raffi Ahmad dan Rafathar Happy Nonton Langsung Piala Dunia 2022
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad diketahui terbang ke Qatar demi menonton langsung Piala Dunia 2022. Suami Nagita Slavina itu pun mengajak Rafathar untuk menyaksikan pertandingan Inggris VS Iran pada Senin (21/11).

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu penggemar sepak bola yang sangat menantikan euforia Piala Dunia 2022. Pasalnya, sang artis dilaporkan berangkat ke Qatar pada Minggu (20/11) kemarin. Raffi pun turut memboyong keluarga kecilnya bersama asisten pribadi serta pengasuh sang buah hati.

Usut punya usut, Rafathar Malik Ahmad juga turut antusias menonton Piala Dunia 2022 secara live. Hal ini lantaran Rafathar sangat mengidolakan pesepak bola ternama, Lionel Messi. Oleh karena itu, Rafathar sangat menjagokan Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022 ini.

Pada Senin (21/11) kemarin, Raffi dan Rafathar melakukan boys time. Pasangan ayah dan anak ini menyaksikan langsung pertandingan antara Inggris melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa, Doha dengan penuh antusias. Keduanya pun menunjukkan dukungan untuk Inggris. Lantas, seperti apa keseruan mereka selama menonton pertandingan tersebut? Intip yuk momen happy-nya berikut ini!

(wk/raud)

1. Rafathar Bangun Subuh


Rafathar Bangun Subuh
Instagram/raffinagita1717

Putra sulung Nagita Slavina ini rupanya tak sabar menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung. Menilik Instagram Story-nya, Raffi mengungkapkan bahwa Rafathar sudah bangun sejak subuh, yakni jam 4 pagi. Hal tersebut karena rasa antusias Rafathar untuk pergi ke stadion.

2. Ketemu Pendukung Inggris Lain


Ketemu Pendukung Inggris Lain
Instagram/raffinagita1717

Raffi tampaknya menginap hotel yang dekat dengan stadion pertandingan. Pasalnya, ia dan rafathar berjalan menuju lokasi pertandingan. Sepanjang perjalanan menuju stadion, mereka tak sengaja bertemu dengan pendukung Inggris lainnya. Bahkan pendukung tersebut sempat meminjamkan bendera Inggris untuk Rafathar saat berjalan bersama.

3. Budayakan Antre


Budayakan Antre
Instagram/raffinagita1717

Terkenal sebagai selebriti papan atas tak membuat Raffi selalu memfasilitasi Rafathar. Hal ini terbukti dari sikap Raffi yang mengajarkan putra sulungnya untuk mengantre sebelum masuk ke dalam stadion. Aksi Raffi itu sukses menuai pujian karena membudayakan antre terhadap sang anak.

4. Totalitas Rafathar Dukung Inggris


Totalitas Rafathar Dukung Inggris
Instagram/raffinagita1717

Selebriti berusia 35 tahun ini juga mengizinkan sang putra untuk membeli pernak-pernik khas Piala Dunia 2022. Rafathar tampak tersenyum riang ketika diperbolehkan membeli topi dan syal bernuansa Inggris demi totalitas mendukung tim sepak bola dari negara tersebut.

5. Cerita Parfum Raffi Ahmad Disita


Cerita Parfum Raffi Ahmad Disita
Instagram/merryraffiahmad

Sementara itu, Raffi juga mengalami kejadian tidak terduga. Pembaca Acara "Ketawa Itu Berkah" tersebut rupanya harus gigit jari ketika parfum miliknya, Rafathar, serta Merry sang PA harus disita panitia. Pihak penyelenggara tetap bertindak tegas meskipun parfum yang disita memiliki harga yang cukup mahal.

6. Momen Di Dalam Stadion


Momen Di Dalam Stadion
Instagram/raffinagita1717

Setelah mengantre cukup lama dan tragedi penyitaan, Raffi Ahmad cs akhirnya bisa memasuki stadion pertandingan. Ia pun sempat mengabadikan dengan potret selfie bareng Rafathar serta foto diri. Di sisi lain, Merry juga berswa foto dengan Rafathar.

7. Kehebohan Saat Inggris Cetak Gol


Kehebohan Saat Inggris Cetak Gol
Instagram/raffinagita1717

Raffi, Rafathar, dan Merry langsung berteriak heboh ketika Inggris berhasil mencetak gol pertamanya. Bahkan Raffi dan Rafathar langsung melompat riang karena mengetahui tim yang dijagokan berhasil memimpin jalannya pertandingan.

8. Foto Depan Stadion


Foto Depan Stadion
Instagram Story/raffinagita1717

Ada pun pengusaha kelahiran tahun 1987 ini sempat mengabadikan momen di depan studio. Menilik potret pertama, Raffi dan Rafathar langsung berpose begitu tiba di Qatar. Sedangak foto satunya diambil ketika selesai menonton pertandingan Inggris VS Iran.

9. Kabur Duluan


Kabur Duluan
Instagram Story/raffinagita1717

Bintang sinetron "Baim Anak Sholeh" tersebut memutuskan untuk kabur duluan sebelum pertandingan berakhir. Hal ini dilakukan agar Raffi dan kawan-kawan tak perlu berdesakan untuk keluar, Menariknya, Inggris kembali mencetak gol ketika Raffi berjalan menuju hotel. Sesampai di hotel pun Rafathar langsung mengisi perut dengan makan malam.

10. Rafathar Ketiduran


Rafathar Ketiduran
Instagram/raffinagita1717

Keseruan menonton pertandingan Inggris VS Iran membuat Rafathar auto tertidur di gendongan sang ayah. "Kasian Rafathar terlelap tidur ... Kecapean nih Aa abis terlalu semangat nonton Piala Dunia 😂 #worldcup2022", terang Raffi pada keterangan video singkat tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait