Lucinta Luna Dijewer Gisella Anastasia Usai Terciduk Goda Rino Soedarjo
Instagram/lucintaluna_manjalita/rin
Selebriti

Lucinta Luna sempat menggoda kekasih Gisella Anastasia alias Gisel, yakni Rino Soedarjo, kala mereka sama-sama menghadiri acara ulang tahun sosialita Helena Lim.

WowKeren - Lucinta Luna ketahuan sempat menggoda pacar Gisella Anastasia, Rino Soedarjo. Akibatnya, Lucinta sempat dijewer oleh Gisel.

Momen kocak tersebut terjadi di acara ulang tahun sosialita Helena Lim yang dihadiri deretan selebriti Tanah Air pada Rabu (23/11) malam. Dilihat dari unggahan di Instagram Stories-nya, Lucinta awalnya mendekati Rino dan merangkul kekasih Gisel tersebut. Rino sendiri hanya bisa tersenyum ke arah kamera.

Setelah itu, Lucinta mendekatkan wajahnya sendiri ke wajah Rino. Namun telinga Lucinta tiba-tiba dijewer oleh seseorang dan ditarik menjauh dari wajah Rino. Orang yang menjewer telinga Lucinta tak lain dan tak bukan adalah Gisel sendiri.

"Sayang! Sayang, tolong sayang!" ujar Gisel sembari menjewer Lucinta.


Melihat aksi Gisel, Lucinta dan Rino pun terbahak. "Aduh ketauan deh godain laki orang @gisel_la @rinosoedarjo," tulis Lucinta di unggahannya.

Lucinta Luna Dijewer Gisella Anastasia Usai Ketahuan Goda Rino Soedarjo Lucinta Luna Dijewer Gisella Anastasia Usai Ketahuan Goda Rino Soedarjo Lucinta Luna Dijewer Gisella Anastasia Usai Ketahuan Goda Rino Soedarjo

Instagram/@Lucinta Luna Dijewer Gisella Anastasia Usai Ketahuan Goda Rino Soedarjo

Diketahui, Gisel dan Rino telah go public terkait hubungan asmara mereka. Gisel mengaku pertama kali bertemu Rino kala menghadiri acara yang sama, namun setelah itu sempat tidak menjalin komunikasi lagi.

Selang beberapa waktu, Gisel dan Rino kembali berkomunikasi lewat media sosial hingga akhirnya saling akrab. "Pas ngobrol-ngobrol, pertama kali itu ngobrol di Instagram, seru. Udah kebetulan memang aku enggak lagi sama siapa-siapa," ungkap Gisel.

Di sisi lain, acara ultah Helena Lim tersebut juga dihadiri oleh sejumlah selebriti lain. Mulai dari Fujianti Utami, Aurel Hermansyah, hingga Ashanty. Acara ultah tersebut agaknya memiliki dresscode hitam karena para tamu kompak mengenakan pakaian gelap.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait