8 Potret Dekorasi Natal Di Rumah Sandra Dewi Yang Bertema Rustic, Mewah dan Elegan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi menjadi salah satu yang telah mempersiapkan dekorasi untuk menyambut Natal. Ia menyulap ruang keluarga di rumahnya menjadi winter wonderland dengan tema rustic.

WowKeren - Hari Natal diperingati pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya. Perayaan Natal selalu menjadi momen yang istimewa. Mereka yang merayakan biasanya akan menghabiskan waktu bersama keluarga, pergi liburan, atau sekedar rebahan di kasur menonton drama Korea Selatan.

Karena momen Natal sangat spesial, orang-orang akan selalu menyiapkan yang terbaik untuk merayakannya. Mulai dari jamuan, dekorasi, hiasan Natal hingga soal outfit. Sandra Dewi menjadi salah satu yang telah mempersiapkan dekorasi untuk menyambut Natal. Ia menyulap ruang keluarga di rumahnya yang megah menjadi serasa di winter wonderland.

Artis berusia 38 tahun ini mengunggah potret rumahnya yang cantik dengan hiasan Natal mewah. Untuk Natal kali ini, ia mengambil konsep rustic yang mengesankan. Sandra Dewi mengunggah proses pembuatan dekorasi dan sangat antusias memperindah seluruh ruangan dengan pernak-pernik Natal. Iniup yuk potretnya di bawah ini:

(wk/rosi)

1. Momen Persiapan


Momen Persiapan
YouTube/SandraDewiOfficial

Dalam video yang diunggah Sandra Dewi, butuh lebih dua orang untuk memasang semua dekorasi Natal di kediamannya. Bintang sinetron "Bidadari" ini menyulap ruang keluarganya bak winter wonderland. Di spot ini, Sandra Dewi biasanya mengunggah potret memakai OOTD yang fashionable.

2. Wreaths Natal Yang Elegan


Wreaths Natal Yang Elegan
YouTube/SandraDewiOfficial

Terdapat sebuah hiasan berbentuk bunga yang melingkar yang biasanya disebut Wreaths. Aksesoris ini wajib dimiliki saat perayaan Natal. Wreaths milik Sandra Dewi terdapat burung hantu replika di dalamnya. Hiasan ini terlihat elegan terutama dengan perpaduan warna elegan untuk mendukung tema rustic yang diusung Sandra Dewi.

3. Detail Hiasan di Tangga


Detail Hiasan di Tangga
YouTube/SandraDewiOfficial

Sandra Dewi menghias rumahnya bak winter wonderland, bahkan hingga tangga pun dihias dengan dekorasi Natal. Bola-bola tinsel terlihat bersinar elegan. Dalam video, Sandra memperlihatkan bentuk serta warnanya yang elegan. Terdapat hiasan dari buah pinus yang meramaikan dekorasi di bagian tangga rumah Sandra Dewi.

4. Dekorasi di Lantai Dua


Dekorasi di Lantai Dua
YouTube/SandraDewiOfficial

Lantai dua rumah Sandra Dewi juga gak kalah ramai dekorasi. Pada bagian penghalang kaca juga terdapat hiasan yang cantik berwarna keemasan. Dilihat dari lantai atas, ruang keluarga Sandra Dewi tampak cantik banget.

5. Penampakan Meja dan Lampu


Penampakan Meja dan Lampu
YouTube/SandraDewiOfficial

Di ruang keluarga terdapat sebuah meja yang memanjang dengan 6 kursi. Di atasnya terdapat hiasan yang cantik dominan cokelat lengkap dengan lilin yang menyala. Beberapa dekorasi terlihat cantik dan bersinar. Ada pohon kecil yang menyala putih serta lampu unik yang menggantung di atas meja.

6. Tirai Lampu dan Hiasan Hewan Lucu


Tirai Lampu dan Hiasan Hewan Lucu
YouTube/SandraDewiOfficial

Tirai-tirai di rumah Sandra Dewi terlihat semakin memesona dengan desain rustic yang elegan. Warna cokelat yang dipadukan dengan lampu kekuningan semakin membuat nuansa rumah hangat. Didukung dengan meja dan lampu gantung unik, Sandra Dewi siap menyambut Natal tahun ini dengan meriah.

7. Pohon Natal


Pohon Natal
YouTube/SandraDewiOfficial

Pohon Natal di rumah Sandra Dewi terlihat mewah dan mempesona dengan warna lampu putih dilengkapi pernak-pernik. Tampak hiasan berwarna coklat berbentuk hewan membuat dekorasi Natal makin cantik.

8. Jajaran Boneka Rusa Mini


Jajaran Boneka Rusa Mini
YouTube/SandraDewiOfficial

Di bawah pohon Natal terdapat beberapa boneka rusa mini yang menggemaskan. Tampak mereka semua berjajar rapi melengkapi dekorasi Natal Sandra Dewi. Ia juga mempersiapkan alat makan yang beraksen keemasan untuk Natal tahun ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru