Cita Citata
YouTube/SCTV
Selebriti

Bisnis properti memang tidak akan ada habisnya. Justru, bisnis ini dinilai menjanjikan sebagai investasi jangka panjang. Sejumlah artis pun membangun rumah kos.

WowKeren - Cita Citata berinvestasi dengan membangun rumah kos yang berlokasi di Tasikmalaya, yang merupakan tanah kelahiran sang ibunda. Tak hanya sukses menjadi penyanyi dangdut, ia juga menggeluti bisnis kos dari hasil mengumpulkan sedikit demi sedikit honornya sebagai penyanyi. Bangunan kos itu memiliki tiga tingkat dan memiliki sebelas kamar.

Namun, ia berencana untuk merenovasinya lagi sehingga jumlah kamarnya bisa terus bertambah. Cita pun membanderol harga yang cukup terjangkau untuk kos-kosannya itu. Sebab, ia memahami jika sebagai anak kuliah maka jumlah pengeluaran yang harus ditanggung pun juga banyak. Bangunan kos Cita diperuntukkan untuk laki-laki.

Nah, itulah tadi sederet artis yang menggeluti bisnis kos-kosan. Bisnis ini dianggap cukup menjanjikan dan minim risiko serta bisa dipakai sebagai investasi jangka panjang. Jadi, apakah kamu tertarik?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait