8 Detail Rumah Baru Jessica Iskandar di Bali, Ada Bath Up Unik Bak Mangkuk Jumbo
Instagram/inijedar
Selebriti

Baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah potret rumah barunya lewat unggahan di YouTube yang siap ditempati. Ia melakukan inspeksi pada kediaman tersebut dan memperlihatkan detailnya.

WowKeren - Nama Jessica Iskandar kini tengah menjadi sorotan pasca tertimpa musibah hingga kehilangan aset mencapai miliaran rupiah. Hal inilah yang membuat artis yang lebih akrab disapa Jedar ini memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan elite Jakarta. Dalam sebuah unggahan di YouTube, istri dari Vincent Verhaag ini menunjukkan potret detail rumah mewah tersebut. Di video yang sama, ia juga menjelaskan jika rumah tersebut juga bisa disewakan.

Lantas baru-baru ini Jedar mengunggah potret rumah barunya lewat unggahan di YouTube yang siap ditempati. Tampak ibu dua anak tersebut bersuka cita memperlihatkan detail rumahnya yang didominasi warna putih. Sebelumnya, Jedar juga sempat memperlihatkan progres pembangunan rumah tersebut di Instagram pribadinya.

Kini rumah tersebut telah jadi dan siap untuk ditempati. Dalam video tersebut, tampak kehebohan keluarga Jedar melakukan inspeksi pada rumah baru sang artis. Ingin tahu bagaimana mewahnya rumah terbaru Jedar? Simak potret lengkapnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. Dilengkapi Fingerprint


Dilengkapi Fingerprint
YouTube/Jessicaiskandar

Rumah Jedar memiliki fasilitas keamanan di mana pintunya memiliki fingerprint yang canggih. Sidik jari yang belum didaftarkan tidak bisa membuka pintu. Sehingga tak sembarangan orang bisa masuk ke rumahnya yang baru ini.

2. Bagian Dalam Rumah


Bagian Dalam Rumah
YouTube/Jessicaiskandar

Bagian dalam kediaman Jedar terlihat didominasi oleh warna putih. Tampak di dalamnya masih dalam proses pindah sehingga beberapa barang masih terbungkus. Lampu dan gorden yang ada di rumah barunya pun dilengkapi dengan sistem elektrik.

3. Air Mancur


Air Mancur
YouTube/Jessicaiskandar

Terdapat sebuah air mancur di rumah Jedar yang belokasi di area outdoor. Kolam tersebut memiliki kedalaman 1,8 meter dan di sampingnya terdapat area yang bisa digunakan untuk bersantai. Vibenya pun bak di Bali dan Instagramable untuk digunakan sebagai spot foto.

4. Mini Bar Klasik


Mini Bar Klasik
YouTube/Jessicaiskandar

Mini bar di rumah Jedar memiliki desain yang klasik dengan furniture kayu. Ada dekorasi motor harley yang klasik dikombinasi warna hitam. Di bagian rumah tersebut juga ada kamar tamu.

5. Dapur Bersih dan Dapur Kotor


Dapur Bersih dan Dapur Kotor
YouTube/Jessicaiskandar

Dapur Jedar lengkap dengan fasilitas mulai dari kompor, microwave yang tinggi hingga kulkas wastafel touch screen. Selain dapur elegan ini, Jedar juga memiliki dapur kotor untuk memasak. Meja di dapur terbuat dari marmer sehingga elegan banget.

6. Kamar El Barack


Kamar El Barack
YouTube/Jessicaiskandar

Kamar El Barack juga masih kosong dan lengang namun luas. Ia dengan leluasa memperlihatkan kamarnya yang luas didominasi warna putih. Putra sulung Jedar ini menjelaskan dengan detail perabotan apa yang akan diletakkan di spot-spot kamarnya.

7. Ruang Lantai 2


Ruang Lantai 2
YouTube/Jessicaiskandar

Ruangan lantai 2 juga gak kalah elegan dari lantai. Tampak ruangan ruangan di lantai 2 juga didominasi warna putih. Tampak beberapa peralatan masih di sela kotak namun yang mencuri perhatian adalah desainnya ruangan yang elegan. Lampu gantung terlihat menarik serta pintu-pintu yang terbuat dari kayu.

8. Kamar dan Bath Up


Kamar dan Bath Up
YouTube/Jessicaiskandar

Kamar Jedar masih terlihat lengang lantaran ranjangnya belum dipasang. Untuk membuat udara kamar bersih, Jedar menyalakan air purifier di kamar. Di setiap ruangan, ia memasang 2 air purifier. Wardrobe Jedar juga gak kalah canggih yang langsung menyala ketika pintunya dibuka.

Jedar juga memperlihatkan bathup uniknya yang memiliki ukuran jumbo bak mangkok mie. Saking besarnya, bathup tersebut mampu menampung empat orang. Toiletnya juga elektrik lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait