Profesi Sus Rini di Masa Lalu Gak Kaleng-Kaleng, Cipung Minum Susu 5 Ribuan-Topik Pagi
TikTok/riniperdiyanti77
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Sus Rini yang ternyata punya profesi gak kaleng-kaleng sebelum jadi pengasuh Rayyanza Malik Ahmad alia Cipung. Selanjutnya ada Rayyanza yang minum susu harga Rp 5 ribuan.

Berita dari Rayyanza yang kepergok pakai sepatu rusak juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada kesepakatan HyunA dan E'DAWN yang kesepakatan mereka diungkit karena kini putus asmara. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Sus Rini Jadi Pawang Rayyanza Cipung, Profesi Masa Lalu Gak Kaleng-Kaleng

Sus Rini

YouTube

Berita pertama datang dari pengasuh Rayyanza alias Cipung, Rini Perdiyanti yang kini mencuri perhatian. Pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dipuji warganet karena sikapnya yang low profile dan sederhana.

Wanita asal Jawa Barat ini ternyata pernah bekerja di luar negeri. Namun Sus Rini merendah pada tante Rayyanza, Nisya Ahmad, bahwa ia tak sukses ketika menjadi TKW di luar negeri. Nisya lalu menanyai Sus Rini soal awal mula kerja di Andara. Sus Rini ternyata awalnya tak tahu bakal bekerja di rumah Raffi dan Gigi.

"Waktu pas pertama mau kerja, tahu nggak mau jagain anaknya Mbak Gigi sama Aa Raffi?" tanya Nisya. "Nggak, saya nggak tahu kalau Bu Gigi punya anak kedua. Saya tahu kalau artis, tapi gak cari tahu," kata Sus Rini. "Dia gak cari tahu karena fokus bekerja. Sus Rini memang gak dikasih tahu mau ngurus siapa. Baru datang dikasih tahu," ujar Nisya.

2. Diasuh Sus Rini, Rayyanza Cipung Minum Susu Harga 5 Ribuan Bukti Merakyat

Cipung

Instagram

Selanjutnya ada Sus Rini yang selalu mengajarkan kesederhanaan pada Rayyanza. Tak heran jika putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terkadang bisa bersikap merakyat.


Meski terlahir di keluarga tajir, Cipung rupanya tak alergi susu murah. Di usia setahun, adik dari Rafathar itu terciduk minum susu UHT murah dan kekinian. Dalam video, tampak Sus Rini membantu Cipung minum susu yang harganya mulai Rp5 ribuan.

Cipung terlihat menikmati dan malah tak sabar ketika menunggu Sus Rini membantunya meminum susu lewat sedotan. Tingkah uwu Cipung ini sempat menarik perhatian. Terdengar suara Gigi yang menjelaskan kalau ia mengizinkan Cipung minum susu UHT murah karena sudah berusia setahun.

3. Rayyanza Si Bayi Sultan Kepergok Pakai Sepatu Rusak, Raffi Ahmad Nyeletuk Diluar Dugaan

Cipung

TikTok

Berikutnya ada Cipung yang tak ada habisnya mencuri perhatian publik. Namun tak disangka, bayi dengan "gelar" sultan ini malah kepergok memakai sepatu rusak. Bahkan kulit dari sepatu Cipung sampai mengelupas pada salah satu bagian.

Hal ini terlihat dari video yang beredar di media sosial, termasuk TikTok. "Masa anak sultan kakinya ngelotok (sepatunya rusak)" ujar seorang wanita diduga komedian Mpok Alpa sambil memegang sepatu Cipung kala sang bayi syuting bersama Raffi Ahmad.

Bukannya buru-buru membelikan, Raffi malah berikan reaksi diluar dugaan. "Nggak apa-anapa nanti cari endorse-an," ujar Raffi Ahmad dengan santainya.

4. Kini Pisah, Kesepakatan HyunA Dan DAWN Jika Putus Kembali Diungkit

HyunA dan DAWN

MBC

Terakhir ada HyunA yang membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (30/11) kemarin. Ia menyatakan telah putus dari kekasih sekaligus tunangannya, E'DAWN. Pengumuman ini sukses mengejutkan publik. Pasalnya, HyunA dan DAWN dikenal sebagai salah satu couple goals yang sudah melalui asam garam bersama untuk waktu yang lama.

Di tengah situasi ini, netizen kembali mengungkit pernyataan DAWN saat menjadi bintang tamu "Radio Star" pada 2019. Saat itu DAWN mengungkap kesepakatan dengan HyunA jika putus di kemudian hari.

Mereka sepakat untuk tidak menghapus foto berdua yang mereka bagikan di media sosial. Seperti yang diketahui, HyunA dan DAWN memposting banyak sekali foto mesra di Instagram hingga kerap membuat publik baper.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait