Adik Vanessa Angel Baru Saja Lepas Perban, 10 Artis Ini Blak-blakan Akui Pernah Oplas Hidung
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Tak semua orang memiliki hidung yang mancung dan proporsional sehingga beberapa memutuskan untuk melakukan prosedur operasi plastik, termasuk artis Tanah Air.

WowKeren - Bekerja di dunia hiburan memang pada umumnya dituntut untuk memberikan penampilan yang sempurna. Dalam hal ini adalah penampilan fisik. Sebagaimana diketahui, ada banyak artis yang memiliki paras menawan. Berbagai upaya pun dilakukan oleh para artis untuk menunjang penampilan fisik mereka agar terlihat lebih baik.

Cara yang dilakukan juga bermacam-macam. Misalnya untuk bagian wajah. Memiliki wajah yang cantik dan proporsional adalah dambaan setiap orang, tak terkecuali para artis Tanah Air. Namun sayangnya, tak semua orang terlahir dengan wajah cantik dan tampan seperti yang lain. Sehingga sejumlah orang pun berpikir perlu melakukan perombakan pada bagian wajah tertentu untuk terlihat lebih baik.


Salah satu bagian wajah yang kerap menjadi sorotan adalah hidung. Tak semua orang memiliki hidung yang mancung dan proporsional sehingga beberapa memutuskan untuk melakukan prosedur operasi untuk membuatnya tampak lebih baik. Prosedur operasi hidung pun juga bukan hal yang jarang dilakukan di kalangan para artis.

Namun, tak semuanya mau mengakui secara blak-blakan jika mereka telah menjalani prosedur semacam itu. Meski begitu, sejumlah artis justru secara blak-blakan mau mengakui jika mereka pernah menjalani operasi plastik di bagian hidung. Meski sebagian besar dari mereka memiliki alasan estetika namun ada juga yang mengklaim bahwa melakukan prosedur itu lantaran faktor kesehatan.

Untuk itu melalui artikel ini tim WowKeren ingin mengajak pembaca untuk melihat artis Tanah Air mana saja yang secara blak-blakan mengakui bahwa mereka telah melakukan operasi hidung. Yuk, simak selengkapnya.

(wk/zodi)

1. Mayang


Mayang
Instagram/mayaang.lucyaana

Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, baru-baru ini menuai sorotan lantaran operasi hidung yang dijalaninya. Ia sempat menuai simpati publik lantaran dianggap melakukan prosedur itu karena paksaan ayahnya, Doddy Sudrajat. Namun ia pun memberikan pengakuan bahwa langkah itu diambilnya karena kerap diejek soal bentuk hidung.

Hingga kekinian, ia pun membagikan momen ketika melepas perban oplas hidungnya itu. Seperti yang diharapkan, hidung Mayang tampak lebih mancung dari yang sebelumnya. Namun, hasilnya justru menjadi perbincangan. Meski ada yang memuji hasil oplasnya ada juga yang berpikir bahwa tidak ada perubahan signifikan yang terjadi.

2. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Selain itu, ada juga Ivan Gunawan yang secara blak-blakan mengakui jika dirinya juga sempat menjalani operasi hidung. Adapun prosedur itu ia lakukan di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, ia sampai merogoh kocek Rp150 juta untuk bisa mendapatkan hidung mancung seperti yang dia dambakan.

Hal tersebut terungkap saat dia mengobrol santai bareng Fadil Jaidi. Mulanya, Fadil dengan bercanda bertanya apakah hidung pria yang akrab disapa Igun itu asli atau palsu. Igun pun dengan santai mengakui jika itu palsu. "Palsu, ini buat di Korea 150 juta rupiah di luar tiket, di luar hotel," kata Ivan. Igun mengatakan jika untuk modifikasi wajahnya, ia habis sekitar Rp1 miliar.

3. Lucinta Luna


Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Demi mendapatkan wajah yang dianggap proporsional, tak sedikit artis yang rela menggelontorkan uang hingga puluhan juta rupiah. Seperti yang dilakukan oleh Lucinta Luna. Ia mengakui telah melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya, termasuk salah satunya hidung untuk membuatnya terlihat lebih mancung.

Hal itu terungkap saat ia mengobrol dengan Ria Ricis. Mulanya, Ricis bertanya apa yang ia lakukan dengan hidungnya yang terlihat lebih mancung. Pada awalnya Lucinta sempat enggan buka suara namun pada akhirnya mengakui. "Ya dioplas," jawabnya singkat. Saat ditanya berapa biayanya, ia mengaku hampir menghabiskan uang Rp35 juta.

4. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Sudah menjadi rahasia umum jika Nikita Mirzani adalah artis Tanah Air yang memiliki paras dan tubuh yang ideal. Wanita yang akrab disapa Niki itu pun tak memungkiri jika dirinya sempat menjalani operasi plastik untuk mendapatkan hidung yang lebih mancung. Namun selain karena alasan kecantikan, juga karena alasan kesehatan.

"Jadi memang kebetulan operasi hidung itu untuk kesehatan juga, jadi ternyata operasi yang sebelumnya di dalamnya rusak," katanya. Ia pun memilih Korea Selatan sebagai tempat untuk melakukan operasi itu. Tak tanggung-tanggung, ia pun menghabiskan biaya hingga Rp1,1 miliar untuk melakukan operasi.

5. Femmy Permatasari


Femmy Permatasari
Instagram/femmypermatasari

Melakukan operasi plastik memang membutuhkan biaya yang tidak murah. Namun tampaknya bagi Femmy Permatasari hal itu bukan masalah. Sebab, ia mengaku memiliki uang berlebih untuk bisa menjalani prosedur itu. Selain itu, alasan lainnya adalah karena dia ingin menjaga penampilannya.

Ia pun mengakui menjalani operasi hidung untuk bagian wajah. "Oh ya dari dulu juga yg di OP hanya Hidung aja yah bukan 1 Muka, Mata & Dagu asli dari TUHAN," tulisnya di Instagram. Selain itu, sang suami juga disebutnya mendukung keputusannya tersebut. "Ada waktunya, ada kesempatannya plus Suami support biayanya….." lanjutnya.

6. Dinar Candy


Dinar Candy
Instagram/dinar_candy

Saat mengobrol bersama Nikita Mirzani, Dinar Candy sempat ditanya hal yang bersifat privat. Salah satunya mengenai bagian tubuh yang dioperasi. "Dinar Candy mau nanya dong Dinar. Bagian tubuh Dinar yang dioperasi tuh apa saja?" tanya Nikita santai. "Dada, hidung. Ho oh," jawabnya Dinar.

Selain hidung, Dinar juga melakukan prosedur bedah pada dadanya. Lalu saat ditanya mengenai kelopak mata, ia mengaku tidak melakukannya. Nikita yang penasaran dengan operasi payudara yang dijalani Dinar pun terus bertanya lebih jauh. "Oh jadi cuma hidung sama dada saja? Memang dulu setipis apa? Ia pun menjawab hanya menambah satu ukuran.

7. Nita Thalia


Nita Thalia
Instagram/nitatalia.real

Selain itu, ada juga Nita Thalia yang secara blak-blakan mengakui jika dirinya pernah menjalani operasi plastik. Mulanya, Nita hanya berencana untuk meniruskan pipinya. Sebelumnya, ia pernah melakukan perawatan di klinik kecantikan namun dirasa hasilnya kurang maksimal sehingga memutuskan untuk pergi ke dokter bedah.

Namun setelah melakukan konsultasi dengan dokter bedah plastik, untuk menyeimbangkan bentuk pipinya yang tirus maka bagian hidung juga harus dimancungkan. Selain itu, pada dasarnya ia juga ingin memperbaiki bagian hidung dan mata. "Akhirnya lemak di pipi dibuang, hidung dipasang implan tapi natural dan nggak tinggi banget," tuturnya.

8. Dara Arafah


Dara Arafah
Instagram/daraarafah

Selain itu, ada juga Dara Arafah yang secara blak-blakan mengakui jika dirinya melakukan operasi hidung. Tak tanggung-tanggung, ia pun sampai harus merogoh kocek hingga Rp100 juta rupiah. Pengakuan itu ia buat lantaran banyak orang yang bertanya mengenai perubahan pada bentuk hidungnya.

Adapun alasan dia melakukan prosedur itu lantaran hal tersebut merupakan impiannya sejak kecil. Menurutnya, kondisi hidungnya sedikit miring dan kecil sehingga membuatnya kurang percaya diri. Oleh sebab itu untuk menunjang rasa percaya dirinya, ia pun mengambil keputusan tersebut. Selain itu, ia juga sudah lebih dulu meminta izin kepada orang tuanya.

9. Angela Lee


Angela Lee
Instagram/angelalee87

Tak hanya mengakui jika dirinya telah menjalani operasi hidung, namun aktris sekaligus model Angela Lee mengatakan jika dirinya menyesal pernah menjalani prosedur itu. Pasalnya, implan yang ada di hidungnya hampir menembus kulit. "Kalau aku saranin, aku jujur nyesel mutusin buat operasi hidung karena kendala hidung miring," katanya beberapa waktu lalu.

Implan yang jebol dikatakannya juga memicu terjadinya infeksi. "Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan. Dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi," imbuhnya. Ia pun menyarankan agar penggemar tak melakukan operasi plastik. Jika memang terpaksa maka sebaiknya benar-benar mengonsultasikannya kepada dokter.

10. Liza Aditya


Liza Aditya
Instagram/lzadtya

Penyanyi Liza Aditya pernah menjalani prosedur operasi hidung pada Januari 2021 lalu. Adapun itu merupakan operasi kedua yang dijalaninya. Alasannya adalah untuk perbaikan. Sebab menurutnya, hasil operasi yang pertama kurang sempurna. Sedangkan untuk operasi kedua ini dilakukan karena ada jaringan pada hidungnya yang harus diangkat.

Terkait operasi itu, ia mengaku menghabiskan uang sekitar Rp35 juta di Malang. alasan memilih Malang karena lebih murah dibandingkan biaya operasi di Jakarta yang bisa mencapai Rp75 juta. Meski begitu, ia mengaku puas dengan operasi hidung yang dijalaninya itu. Bahkan menurutnya makin banyak berondong yang mendekat.

Nah, demikian tadi sederet artis Tanah Air yang secara blak-blakan mengakui bahwa mereka telah menjalani operasi hidung. Menurutmu, bagaimana penampilan mereka?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait