Johnny NCT Cerita Langsung Disambut Amber f(x) Kala Datang ke SM Pertama Kali
Instagram/johnnyjsuh/Instagram/amberliu
Selebriti

Johnny NCT mengungkapkan momen ketika pertama kali datang ke SM Entertainment dan langsung disambut oleh Amber f(x) yang kala itu belum meninggalkan agensi tersebut.

WowKeren - Johnny NCT baru-baru ini muncul di konten YouTube Korean Englishman yang dimiliki oleh pria London yang tinggal di Korea Selatan. Johnny sendiri mentraktir untuk makan di restoran daging Korea yang diketahui adalah hidangan mewah.

Pada video yang dibagikan kemarin, Rabu, 7 Desember, Johnny membeberkan mengenai pengalaman pertamanya ketika datang di SM Entertainment. Johnny sendiri diketahui menjadi salah satu trainee terlama yang bergabung di tahun 2008 setelah lulus audisi di Chicago.

"Aku sebenarnya audisi di 2007," ungkap Johnny. "Aku menyanyi 2 lagu, aku benar-benar mengingatnya. Satu lagu adalah lagu gereja dan lagu kedua adalah lagu rock," kenang idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu kemudian menceritakan momen menarik ketika pertama kali datang ke SM Entertainment. Johnny bercerita bahwa sosok pertama yang ia temui adalah Amber f(x). Kala itu, Amber menjadi sosok yang membukakan pintu untuk Johnny.


"Aku ingat. Ketika aku pertama kali datang, orang yang membukakan pintu untukku adalah Amber," cerita Johnny yang sukses membuat teman-temannya tidak percaya.

Johnny menyebutkan bahwa ia datang ketika hari Minggu sehingga tidak ada yang bekerja. Kemudian, Amber menyapanya dari jendela dan membukakan pintu untuknya.

"Saat itu Minggu dan tidak ada orang yang bekerja. Tapi mereka memintaku untuk datang, jadi aku mengetuk pintu dan tidak ada orang yang membukanya," jelas Johnny.

"Dan terus kamu dengar, 'hei hei' dan aku melihat ke atas dan Amber sedang ada di jendela. 'Kamu mau masuk?' Dan aku seperti 'iya' dan dia membukakan pintu untukku," kenang idol tampan itu.

Pada video tersebut, Johnny sendiri mengaku bahwa ia berharap bahwa NCT akan semakin besar di kemudian hari. Ia ingin NCT bisa tampil di depan penggemar dengan skala yang lebih besar lagi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru