Penampilan Anya Geraldine Disebut Saingi Chelsea Islan di Resepsi Nikah
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Hadir di resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton dengan ditemani sang kekasih, penampilan Anya Geraldine curi perhatian hingga disebut saingi sang pengantin. Benarkah?

WowKeren - Anya Geraldine menjadi salah satu artis yang hadir di acara resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Diketahui, Chelsea Islan dan Rob Clinton baru saja resmi menikah pada 8 Desember 2022.

Tak sendiri, Anya hadir di resepsi pernikahan Chelsea Islan dengan ditemani sang kekasih, Nadif. Terlihat dalam foto, Anya tampak berpose mesra saat bersama dengan kekasihnya itu.

Anya sendiri terlihat tampil memukau dengan gaun cantik tanpa lengan dan ekor menjuntai. Sementara itu, Nadif tampil rapi dengan setelan jas berwarna hitam dan dasi kupu-kupu.

Tak ketinggalan, Anya pun membagikan foto saat bersama dengan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Terlihat dalam foto, Chelsea Islan dan Rob Clinton kompak pancarkan aura bahagia.

Anya pun mengunggah foto saat berpose bersama sejumlah artis lainnya yang turut hadir di acara tersebut. Seperti Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha dan Yuki Kato. "Lots of love," tulis Anya singkat dalam keterangan fotonya, Jumat (9/12).


Foto-foto yang dibagikan Anya tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun banyak netter seolah menyindir Anya sengaja menyaingi penampilan Chelsea Islan sebagai pengantin. Hal itu lantaran penampilan Anya yang dinilai terlalu berlebihan bak seorang pengantin.

"Baju kondangan apa penganten?" tulis akun @ad****di. "Outfitnya, pengen saingan ya sama pengantennya," komen akun @an****05.

"Pengantin nya yg mana nichhh," ungkap akun @*****stwt. "Anya, kamu ga boleh lebih cantik dari pengantinnya donk, kasihan," seloroh akun @lu*****es.

Kendati demikian, tak sedikit netter yang memberikan pujiannya pada Anya. Hal itu lantaran penampilan Anya di resepsi pernikahan Chelsea Islan dinilai cantik dan menawan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru