Rumor Hampir Masuk EXO, Johnny NCT Ungkit Jadi Trainee sejak SMP
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Johnny NCT membeberkan mengenai apa yang ia rasakan ketika menjadi trainee SM Entertainment ketika masih duduk di bangku SMP kala berbincang dengan salah seorang temannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Johnny NCT diketahui menjadi bintang tamu di konten YouTube Korean Englishman. Pemilik YouTube tersebut ternyata adalah teman lama Johnny.

Pada momen tersebut Johnny tak ragu untuk menyinggung mengenai masa trainee di SM Entertainment. Ia membeberkan bergabung dengan agensi ternama tersebut setelah lulus audisi global di Chicago, Amerika Serikat pada 2007.

Johnny membeberkan bahwa ia membawakan 2 lagu pada audisi. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu mengungkapkan bahwa sejak awal ia memang bermimpi di industri hiburan meski tak mengetahui dengan detail bagaimana ia akan masuk.

"Aku sebenarnya audisi di 2007," ungkap Johnny. "Aku menyanyi 2 lagu, aku benar-benar mengingatnya," kenang idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

"Satu lagu adalah lagu gereja dan lagu kedua adalah lagu rock. Aku benar-benar tidak memikirkan tentang K-Pop saat itu. Aku tahu kalau aku memang sebenarnya ingin berada di industri ini tapi aku tidak mau dari mana aku akan memulainya," cerita Johnny.


Johnny kemudian membeberkan seperti apa rasanya harus menjalani trainee ketika masih SMP. Apalagi ia harus pergi jauh ke Korea Selatan meninggalkan keluarganya di Chicago.

Predebut Johnny NCT bersama member EXO

Sumber: Instiz

"Aku masih SMP. Sejujurnya aku merasa itu seperti liburan musim panas. Itu seperti kamu pergi kemah, mempelajari sesuatu, sesuatu yang seperti itu," ungkap Johnny. "Ada saat seperti aku memikirkan 'aku ingin mengerahkan semuanya untuk ini'", akunya.

Johnny sendiri diketahui menjadi trainee terlama di NCT. Ia baru debut setelah menjalani trainee selama 9 tahun lamanya. Johnny bahkan sempat dirumorkan sebenarnya akan debut bersama dengan EXO.

Rumor tersebut mulai bermunculan usai bertebaran momen predebut Johnny yang menjalani trainee bersama anggota EXO. Anggota EXO dan Johnny sendiri pun tak jarang menunjukkan kedekatan mereka.

Sementara itu, Johnny sendiri mulai dikenalkan ke publik setelah EXO debut. Ia diungkapkan sebagai anggota SMROOKIES pada 23 Desember 2013 bersama dengan Ten dan Yuta. Sebelum Johnny, beberapa anggota NCT lain telah dikenalkan yakni Jeno, Taeyong, Jaehyun, Mark Lee, dan Jisung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait