Dinda Hauw Hingga Irish Bella, Intip 8 Potret AI Avatar Artis Berhijab Bikin Speechless
Instagram
Selebriti

Tren AI Avatar hingga kini masih populer di kalangan artis Indonesia. Kini deretan artis berhijab turut meramaikan dan mengunggahnya di media sosial, di antaranya ada Dinda Hauw dan Irish Bella.

WowKeren - Tren AI Avatar hingga kini masih populer di kalangan artis Indonesia. Sebelumnya, Nagita Slavina hingga Luna Dian Sastro sempat meramaikan tren ini di Instagram mereka. Jajaran aktor ternama seperti Denny Sumargo hingga Refal Hady juga gak mau ketinggalan membagikan AI Aavatar mereka ke publik. Sementara itu, tren ini sendiri adalah mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan atau AI.

Hasil foto yang diedit oleh aplikasi tersebut membuat penampilan berubah bahkan hingga 180 derajat. Foto-foto para artis diubah menjadi foto kartun hingga mengubah gaya rambut bahkan menambahkan aksesoris. Kali ini deretan para artis yang berhijab juga mengikuti ren AI Avatar ini.

Dinda Hauw menjadi salah satu yang mengikuti tren ini menyusul Rey Mbayang, sang suami. Tak hanya Dinda, deretan selebriti berhijab ini juga mengikuti tren AI Avatar. Penampilan mereka terlihat bikin speechless. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Dinda Hauw


Dinda Hauw
Instagram/dindahw

Dinda Hauw mengunggah deretan foto AI Avatarnya di Instagram. Tampak warna mata hingga hijab pemain "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini berubah-ubah di setiap foto. Dalam keterangannya, Dinda Hauw menanyakan kepada followersnya foto mana yang paling mirip. Kalau menurut kalian yang mana?

2. Olla Ramlan


Olla Ramlan
Instagram/ollaramlan

Olla Ramlan mengunggah deretan foto AI Avatarnya di Instagram dengan bergam gaya busana. Pasalnya dalam beberapa foto, Olla Ramlan terlihat tidak berhijab dan berpenampilan terbuka. Sementara itu, postingan ini langsung menuai perhatian warganet di mana di salah satu slide Olla Ramlan disebut mirip Marshanda kala muda.

3. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw
Instagram/melly_goeslaw

Melly Goeslaw mengunggah potret versi avatar dirinya dengan hijab namun agaknya memberikan hasil yang unik. Pasalnya tak hanya cantik, AI Avatar pelantun "Bunda" ini menurutnya sendiri memberikan kesan horor. Sementara itu, Melly Goeslaw juga kali menggunakan aplikasi AI Avatar.

4. Tya Ariestya


Tya Ariestya
Instagram/tya_ariestya

Tya Ariestya terkagum lantaran AI Avatar ternyata memiliki versi berhijab sehingga ia pun langsung mencobanya. Tampak dalam deretan foto tersebut terlihat mempesona bak wanita Timur Tengah. Rupanya Tya harus membayar Rp30 ribu untuk perfoto.

"Ternyata ada versi berhijab nya jg 😁 Yg bagus yg slide berapa? Makasih @wittasylvia dia yg buatin, katanya biar kakaknya kekinian 😁 Ternyata ada aplikasi nya trus per foto itu bayar 30rb an utk bikin kayak gini Ooo gitu toh," tulis Tya di caption.

5. Zaskia Sungkar


Zaskia Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar mengunggah AI Avatar miliknya dengan komposisi yang unik. Pasalnya foto yang diedit adalah foto gabungan dirinya dan sang putra semata wayang, Ukkasya. Perpaduan parasnya dan angga putra menurut Zaskia ialah jika ia memiliki anak perempuan maka ini adalah parasnya. Biar beda 🤣 gabungin foto mami sama Ukkasya , simulasi kalau punya anak cw kurleb wakkak إِنْ شَاءَ ٱللَّٰهُ Aamin Allahumma aamin" ungkap Zaskia di komom keterangan.

6. Irish Bella


 Irish Bella
Instagram/_irishbella_

Irish Bella mengunggah deretan foto AI Avatarnya mengikuti keseruan tren. Istri Ammar Zoni ini menanyakan pada penggemarnya slide mana yang menurut mereka paling mirip. Selain itu, deretan potret Irish Bella jug terlihat cantik bak elf.

7. Fanny Fabriana


Fanny Fabriana
Instagram/fannyfabriana

Fanny Fabriana gak mau ketinggalan ikutan tren AI Avatar. Menariknya sekitar 100 foto yang dikirim oleh sang suami dari mulai yang paling mirip hingga tidak. Namun Fanny Fabriana memilih untuk mengunggah foto-foto di atas di Instagramnya.

8. Dian Ayu Lestari


Dian Ayu Lestari
Instagram/dianayulestari

Dian Ayu Lestari mengunggah deretan AI Avatar miliknya yang ternyata unik abis. Tak hanya berhijab namun juga ada yang tomboi dengan rambut warna-warni. Warganet menyebut jika slide terakhir istri Ananda Omesh ini mirip dengan sang anak kedua, Btara Langit Anandayu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait