Baru Sembuh Kecelakaan Syuting, Taeil NCT Diumumkan Cedera Tangan
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Taeil NCT diumumkan oleh SM Entertainment saat ini cedera tangan usai memindahkan barang-barang di rumahnya, kemarin, Kamis (15/12). Ia sebelumnya diungkapkan sebagai salah satu anggota NCT yang mengalami kecelakaan syuting.

WowKeren - Kemarin, Kamis (16/12) SM Entertainment membuat terkejut karena mendadak membahas mengenai kesehatan Taeil NCT. Idol tampan tersebut diumumkan saat ini tengah mengalami cedera tangan.

Taeil diungkapkan mengalami cedera di tangan kirinya karena menarik furnitur di rumahnya pada Kamis pagi. Taeil diungkapkan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat usai kejadian tersebut.

"Halo. Ini adalah pemberitahuan kepada penggemar terkait cedera tangan anggota NCT, Taeil. Taeil terluka di tangan kirinya saat menarik furnitur ke dalam rumah dan dibawa ke gedung terdekat pada tanggal 15 pagi," beber SM Entertainment.

SM Entertainment memastikan bahwa anggota tertua NCT tersebut tidak memiliki kelainan apa pun terkait dengan cedera di tangan kirinya. Namun, Taeil diungkapkan saat ini akan memakai gips sebagai pelindung.


"Ia pergi ke rumah sakit dan mendapat perawatan. Saat ini, tidak ada kelainan pada kondisi selain tangan kiri. Untuk perlindungan bagian atas dan pemulihan cepat, ia berencana memakai pelindung untuk saat ini," jelas agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man tersebut.

Meski mengalami cedera, idol tampan kelahiran tahun 1994 itu tetap akan menjalani aktivitas sehari-hari sesuai dengan pendapat medis serta keinginannya. Namun, Taeil dipastikan bahwa akan menjalani aktivitas tanpa memaksakan diri. SM Entertainment juga menegaskan bahwa kesehatan dari artis-artis mereka adalah yang utama.

"Kami dapat berpartisipasi dalam pendapat staf medis bahwa kehidupan sehari-hari adalah mungkin dan untuk berpartisipasi dalam jadwal yang dijadwalkan. Sesuai keinginan Taeil, dia berpartisipasi dalam aktivitas tanpa memaksakan diri. Kami akan memprioritaskan perawatan dan pemulihan Taeil. Terima kasih," tutup SM Entertainment.

Sementara itu, sebelumnya Taeil juga membuat heboh karena menjadi anggota NCT 127 yang mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Namun, kala itu Taeil tidak dibawa ke rumah sakit seperti Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dan langsung beristirahat di rumah karena mengalami cedera lebih ringan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait