Pradebut
Selebriti

Untuk Merayakan Ulang Tahun Mashiro Pada Kemarin, Minggu (16/12). Tim Redaksi WowKeren Memutuskan Mengulas Tuntas Perjalanan Masa Pradebut hingga Karier Mendatang Dari Anggota Kep1er Ini.

WowKeren - Mashiro menjadi salah satu idol asal Tokyo, Jepang yang memiliki nama lengkap Sakamoto Mashiro. Ia diketahui adalah mantan trainee di agensi JYP Entertainment.

Mashiro sendiri dikenal sangat dekat dengan anggota ITZY mengingat menjalani trainee bersama sekitar 2 tahun lamanya pada 2016 hingga 2018. Ia termasuk dalam bagian predebut Girls 2TEAM di JYP Entertainment sebelumnya. Ia mengaku sempat ingin menyerah untuk debut dan mengambil kerja sambilan di Jepang.

"Aku berpikir untuk menyerah, aku lelah. Aku mengambil pekerjaan paruh waktu di Jepang dan mencari pekerjaan. Tapi setiap aku melihat teman-temanku di atas panggung, aku tidak bisa berhenti memikirkan untuk tampil," aku Mashiro di acara "Girls Planet 999".

Setelah meninggalkan JYP Entertainment, ia sempat menjalani trainee singkat di Pledis Entertainment. Ia hampir debut di bawah naungan Stone Music dan Pledis bersama Lee Gaeun After School, Huh Yunjin (kini debut bersama LE SSERAFIM), Natty, Lee Haein, Bae Eunyoung, dan Lee Sian. Rencana debut ini kemudian gagal.

Selanjutnya, ia bergabung dengan 143 Entertainment. Selanjutnya, ia mengikuti survival idol Mnet "Girls Planet 999" dan sukses disorot atas kemampuannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait