Debut
Selebriti

Untuk Merayakan Ulang Tahun Mashiro Pada Kemarin, Minggu (16/12). Tim Redaksi WowKeren Memutuskan Mengulas Tuntas Perjalanan Masa Pradebut hingga Karier Mendatang Dari Anggota Kep1er Ini.

WowKeren - Mashiro mengungkapkan bahwa ketika ia pulang ke Jepang untuk menyerah, hatinya merasa tidak lapang. Sehingga, ia ingin kembali mencoba untuk meraih mimpinya sebagai seorang idol. Mashiro merasa bahwa "Girls Planet 999" adalah kesempatan terakhirnya.

Sejak awal tayangan, ia telah disorot karena mendapatkan peringkat 2 untuk tim Jepang. Sehingga, setiap penampilannya selalu dinantikan. Keputusan Mashiro ternyata benar karena ia berhasil masuk ke line up debut bersama Kep1er. Ia berada di peringkat akhir 8 pada final yang ditayangkan pada 22 Oktober 2021.

Mashiro akan menjalani promosi bersama dengan 8 anggota lain Kep1er selama 2,5 tahun. Kep1er pada awalnya direncanakan debut pada 14 Desember 2021 namun ditunda karena ia dan Shen Xiaoting positif Covid-19.

Selanjutnya, Kep1er resmi debut pada 3 Januari 2022 dengan mini album "FIRST IMPACT" dengan lagu utama "WA DA DA". Kep1er menjalani promosi di bawah naungan agensi WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment. Kep1er juga telah resmi debut Jepang dengan lagu "Fly-Up" pada 3 Agustus 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru