Puncak Karier
Selebriti

Untuk Merayakan Ulang Tahun Mashiro Pada Kemarin, Minggu (16/12). Tim Redaksi WowKeren Memutuskan Mengulas Tuntas Perjalanan Masa Pradebut hingga Karier Mendatang Dari Anggota Kep1er Ini.

WowKeren - Debut Kep1er diketahui menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar, terutama yang telah menonton "Girls Planet 999". "FIRST IMPACT" tercatat sebagai album yang memecahkan rekor sebagai penjualan tertinggi di hari pertama. Selanjutnya, album Kep1er lainnya juga terus memecahkan rekor penjualan mereka.

Kep1er sendiri menunjukkan bolehan mereka sebagai grup baru di survival Mnet "Queendom" musim 2. Kep1er dinilai berhasil membuktikan bahwa mereka tidak sekadar memenangkan voting dari penggemar namun memiliki kemampuan luar biasa.

Tak lama setelah debut, Kep1er bahkan langsung didapuk menjadi model untuk brand kosmetik populer di Korea Selatan yakni S2ND. Kep1er juga membuktikan kualitas mereka dengan menyabet sederet penghargaan tahun ini. Kep1er meraih kemenangan kategori Rookie of The Year di Asia Artist Awards 2022 dan Brand Customer Loyalty Awards 2022. Kep1er juga membawa pulang piala kategori Best Choice Award – Music di Asia Artist Awards 2022, Favorite New Artist di Mnet Asian Music Awards, dan masih banyak lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru