Kontroversi
Selebriti

Untuk Merayakan Ulang Tahun Mashiro Pada Kemarin, Minggu (16/12). Tim Redaksi WowKeren Memutuskan Mengulas Tuntas Perjalanan Masa Pradebut hingga Karier Mendatang Dari Anggota Kep1er Ini.

WowKeren - Mashiro sendiri terkenal sebagai idol yang kalem dan membawa aura positif. Namun, ia sempat terseret kontroversi kala menghadiri acara radio "Cultwo Show" 9 Januari lalu. Kontroversi ini sendiri menyeret Mashiro karena pembawa acara memberikan pertanyaan terkait pertemanannya dengan Shin Ryujin, Yeji, dan Lia ITZY.

Pembawa acara "Cultwo Show" mendapatkan kritik tajam karena dinilai berusaha menjerumuskan Mashiro dengan menanyakan apakah ia iri melihat kesuksesan debut ITZY. Mashiro sendiri menjawab dengan manis dan bijak terkait pertanyaan-pertanyaan itu. Mashiro dengan jujur bahwa ia merasa kesulitan ketika tidak bisa debut bersama mereka. Namun, Mashiro memastikan bahwa ia dan ITZY masih berhubungan dekat satu sama lain. Idol cantik kelahiran tahun 1999 ini juga memastikan ikut bahagia dan bangga melihat ITZY sukses karena merupakan teman-temannya.

"Kami berlatih bersama dan kemudian diumumkan bahwa mereka akan debut. Agak sulit bagi saya, tapi kami menjaga hubungan baik dan selalu saling mendukung," ungkap Mashiro.

"Aku merasa sedikit iri dan bersyukur pada waktu yang sama. Aku benar-benar sangat bahagia untuk mereka. Ketika aku debut, mereka meneleponku. Kami bertemu sekali di acara musik ketika syuting 'Girls Planet 999'. Anggota-anggota ITZY terus bilang 'Eonnie (kakak) semangat' dan benar-benar menyemangatiku," lanjutnya.

Para penggemar Kep1er ramai menuai kritik atas pernyataan tersebut karena bisa membuat mendapatkan banyak kecaman jika ada yang memotong pernyataannya. Meski begitu, Mashiro juga mendapatkan sanjungan karena respons cerdasnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait