Diam-Diam Cerai, Ibunda Laura Anna Bongkar Isu Papa Gabor Punya 5 Istri
Instagram
Selebriti

Secara mengejutkan, Amel ibunda Laura Anna membongkar konfliknya dengan Papa Gabor. Dikenal kompak, Mama Amel justru membocorkan sisi lain Papa Gabor yang diduga memiliki 5 istri hingga soal permintaan ganti rugi untuk biaya sesar.

WowKeren - Kehidupan keluarga Laura Anna tengah jadi sorotan. Tak disangka-sangka, ayah Laura, Papa Gabor, dikabarkan telah bercerai dengan sang istri, Mama Amel.

Sejauh ini, tak diketahui kapan pastinya Mama Amel dan Papa Gabor bercerai. Namun setelah kabar itu terkuak, Mama Amel buka-bukaan di sesi live terkait perpisahan dengan Papa Gabor. Mama Amel juga membahas soal Papa Gabor yang punya banyak istri selain dirinya.

"Udah pisah ya? udah. Rame di FYP, iya makanya ini mau diklarifikasi ini biar ga simpang siur," terang Mama Amel. "Papa Gabor berapa kali nikah? Banyak, saya ke lima saudara saudara. Saya doang yang paling lama dibodohin."

Mama Amel juga mengungkap kalau Papa Gabor berniat menikah lagi. Soal alasan cerai, Mama Amel menduga jika Papa Gabor insecure karena penghasilannya lebih banyak.


"Dia kayaknya mau menikah lagi," kata Mama Amel. "Cerainya? Mungkin dia gugat cerai kayak ngerasa penghasilan gua lebih banyak dibanding dia. Dia ada usaha disini, itupun 20 tahun aku yang bantuin. Lama enggak (nafkahin), tunjangan dari Hungaria juga ada tapi ga ke kita. Terus ngerasa 'Lu sombong kayak gini-gini'. Gua gak sombong, kalau sombong ngapain gua biayain rumah sakit sampai 100 juta, kalau gua gak ada duit, bisa mati dia, 5 kali gua nyelamatin nyawanya, tetap aja gua dihina-hina."

Tak cuma itu, Mama Amel juga mengungkap keburukan Papa Gabor lainnya. Menurut Mama Amel, Papa Gabor meminta dirinya mengganti uang biaya sesar untuk keempat anak mereka.

"Anak pertama itu Irene, kedua itu Laura, ketiga itu Janos, keempat itu Petra," seru Mama Amel. "Empat-empatnya itu sesar, dan dia minta uang ganti sesarnya dong guys."

Sejauh ini, pihak Papa Gabor belum buka suara atas pengakuan Mama Amel itu. Kabar soal konflik Papa Gabor dan Mama Amel ini sontak memicu reaksi kaget netter. Pasalnya selama ini keduanya tak pernah diberitakan miring dan selalu kompak menguatkan Laura ketika putri mereka itu sedang sakit.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait