Heboh Ririn Dwi Ariyanti Terciduk Ikut Pesta Sambut Natal di Rumah Jonathan Frizzy
Selebriti

Sempat santer diisukan selingkuh, Ririn Dwi Ariyanti kini kedapatan ikut pesta sambut perayaan Natal di rumah Jonathan Frizzy. Hal itu diungkap oleh paman Jonathan Frizzy di Instagram.

WowKeren - Nama Ririn Dwi Ariyanti mendadak ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran ia tampak hadir di pesta menjelang Natal yang digelar di rumah Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Keberadaan Ririn Dwi Ariyanti terungkap melalui video yang diunggah oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak. Terlihat dalam video, Ririn hadir di acara tersebut dengan mengenakan busana berwarna putih.

Ririn pun tampak sedang menyumbangkan lagu di pesta tersebut. Dengan malu-malu, Ririn menyumbangkan sebuah lagu yang disambut heboh oleh orang-orang yang hadir.

"Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang. Natalan bersama teman2nya dengan nuansa putih. Tuhan menyertai kita semua 'Selamat menjelang hari Natal 2022'," tulis Benny Simanjuntak.


Video yang diunggah Benny Simanjuntak itu sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya melayangkan sindirannya pada Ririn maupun Ijonk.

Hal itu lantaran dugaan Ririn dan Ijonk berselingkuh adalah benar adanya. Netter pun menyindir keduanya kini telah berani go public karena kebersamaannya itu.

"Uhuyyyy terbukti emmm gosip adalah fakta yg tertunda," tulis akun @pico*****. "Sepintar2nya nutupin hubungan lama2 akan terkuak juga ya," komen akun @sh*****kl.

"Insting istri selalu kuat dan ga pernah salah walau sepinter2nya ditutupin hiks," sambung akun @ce*****44. "Biar waktu yang menjawab 😂😂😂," timpal akun @to*****al.

Seperti diketahui, Ririn dan Ijonk sempat santer dikabarkan selingkuh. Keduanya dituding selingkuh saat proses perceraian dengan pasangan masing-masing. Kini, Ririn telah bercerai dari Aldi Bragi, sementara Ijonk resmi menduda usai berpisah dari Dhena Devanka setelah hampir sepuluh tahun menikah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru