Biasa Cool, Najwa Shihab Teriak Heboh Saat Nonton Langsung Final Piala Dunia 2022 di Qatar
Instagram/najwashihab
Selebriti

Meski dikenal dengan imej cool dan tegas, Najwa Shihab menunjukkan sisi berbeda ketika ia menyaksikan langsung laga final Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Qatar, pada Minggu (18/12).

WowKeren - Najwa Shihab selama ini dikenal sebagai jurnalis yang cool dan lugas dalam membahas suatu isu. Namun sisi berbeda ditunjukkan Najwa Shihab ketika ia menyaksikan langsung laga final Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Qatar, pada Minggu (18/12).

Najwa Shihab sempat merekam detik-detik kemenangan tim Argentina. Begitu Gonzalo Montiel berhasil menyarangkan gol ke gawang Prancis dan membawa kemenangan untuk Argentina, Najwa Shihab langsung berteriak heboh sembari loncat-loncat di tribun.

Najwa Shihab juga turut merekam reaksi heboh para pendukung Argentina yang berdiri di sekitarnya. Putri Quraish Shihab tersebut kemudian mengarahkan kamera ke arahnya sendiri dan terus melompat-lompat merasakan euforia kemenangan Argentina.

Najwa Shihab dan para pendukung Argentina kemudian terdengar mengelu-elukan nama Lionel Messi. "Messi! Messi! Messi!" seru Najwa Shihab dan para pendukung Argentina lainnya.

"YEAAAAY...MESSIIIII," tulis Najwa Shihab dalam unggahannya di Instagram.


Video tersebut langsung mendapat komentar dari banyak netizen. Beberapa menyoroti sisi lain Najwa Shihab yang juga bisa berteriak-teriak heboh. Banyak pula yang memberikan selamat atas kemenangan Argentina.

"Akhirnya liat mba nana teriakk2 bukan lg bahas politikkk," komentar salah satu netizen. "Ikutan seneng gegara liat mba Nana heboh walaupun sy dukung Mbape," tambahan netizen lain.

"Gak sia sia ya mbak nana jauh2 ke Qatar, Alhamdulillah Argentina juara," tulis salah satu netizen. "Akhirnya tim mba nana menang," komentar yang lain.

Di sisi lain, Najwa Shihab bukan satu-satunya pesohor Tanah Air yang menonton langsung laga final Piala Dunia 2022 di Qatar. Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, didapati menyaksikan pertandingan tersebut di atas tribun VIP.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram, Maia dan Irwan terlihat mengalungkan bukti bertanda VIP di leher mereka. Maia tampil simple dengan kaos putih dan celana jeans. Sedangkan Irwan Mussry mengenakan kaos putih dan jas hitam.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait