Ririn Dwi Ariyanti Dikira Pindah Agama-Natalan Bareng Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Buka Suara
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti dikira pindah agama usai paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, mengungkap momen menyambut Natal bersama. Namun, Benny kembali buka suara dan mengungkap status hubungan Ririn dan Ijonk.

WowKeren - Pesinetron cantik Ririn Dwi Ariyanti mendadak jadi sorotan. Ia diterpa isu pindah agama demi Jonathan Frizzy alias Ijonk usai keduanya hadir di acara bareng teman.

Paman Ijonk, Benny Simanjuntak, juga sempat membahas keseruan dirinya yang ikut diundang ke acara tersebut. "Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang, natalan Bersama teman2 nya dengan nuansa putih Tuhan menyertai kita semua β€œSelamat menjelang hari Natal 2022β€β€οΈπŸ’πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ‰," kata Benny.

Karena nuansa ruangan dengan pohon Natal hingga caption video dari Benny, kabar Ririn pindah agama ini jadi mencuat. Netter pun membandingkan masa lalu Ijonk yang dulu pernah menikah Islam dengan eks istrinya, Dhena Devanka.

Instagram

Ririn Dwi Ariyanti Dikira Pindah Agama


"Eks istri jg dulu jg pindah agama kan? Next calon bini nyusul keknya," kata netter membahas kebersamaan Ririn dan Ijonk. "Dr cerita si tante Ben, mrk nikah islam, tp jg dirayakan di gereja, kynya si jonatan msk islam cm buat dpt surat nikah aja, terbukti perceraian mrk ada di pengadilan agama, klo nonis cerainya di pengadilan negeri," kata netter. "Agama buat mainan. Nauzubillahimindzaalik," seru netter.

Instagram

Benny Tanggapi Isu Ijonk Pacari Ririn

Sadar jadi bahan perbincangan, Benny buka suara soal kedekatan Ijonk dan Ririn. Benny meminta agar netizen tak terus salah sangka soal hubungan dua pesinetron itu.

"Mereka bersahabat ya," kata Benny. "Positif thinking ya."

Sebelumnya, Benny juga sudah menyangkal kalau Ijonk dan Ririn selingkuh. Ia justru diduga menyindir Dhena yang cemburu terkait kedekatan Ijonk dan Ririn.

"Ini yang lagi heboh terus kesimpulan mana bisa si bilang selingkuh mana otak manaa," seru Benny. "Bebas dong orang mau hangout, party kok situ cembokur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait