Kakak Laura Anna Labrak Penyebar Isu Mama Amel Rebut Harta Papa Gabor
Instagram/ameilia.anna
Selebriti

Greta Irene kakak dari Laura Anna tak terima dan menegur sosok yang menyebut Mama Amel merebut harga Papa Gabor. Greta alias Irene mengingatkan sosok tersebut soal dugaan pencemaran nama baik.

WowKeren - Greta Irene kakak dari Laura Anna dibuat geram dengan sosok yang pro pada Papa Gabor. Pasalnya sosok tersebut menuding keluarga Laura terutama Mama Amel telah merebut harta Papa Gabor.

"Setelah 25 thn tahan Anak2, Istri sekarang sendirian sama gambar Laura😒😒😒😒," kata akun yang diduga teman dari Papa Gabor itu. "Pa Gabor sakit, tp kerja. Umur dia 75, tinggal sendiri. Waktu itu Papa Gabor baik, sekarang Gabor jadi buangan dari pihak Anak dan istri dia 😭😭. Sudah bisa lari sama harta Gabor, harta Laura, dan tidak ada yang peduli Papa Gabor. Setiap keluarga ada masalah kadang atau sering, tetapi tidak boleh biarkan sendiri seorang yg umur 75 tahun."

Instagram

Sosok Kenalan Ungkap Isu Mama Laura Anna Rebut Harta Papa Gabor

Namun, Greta alias Irene mendadak muncul di unggahan pria tersebut. Ia melabrak sang pria dan menegur agar tak mengganggu keluarganya. Irene juga menegaskan tak kenal dengan pria tersebut.

Instagram

Kakak Laura Anna Labrak Penyebar Isu Mama Rebut Harta Papa Gabor


"@imrekeri5 mohon maaf tapi aku gak tau kamu siapa, kita tidak pernah bertemu, tidak pernah berbicara, bukan juga bagian dari keluarga kita. Kamu juga tidak tahu cerita sebenernya yang terjadi, kamu tidak ada saat banyak kejadian yang terjadi. mohon jangan menjelek jelekkan aku dan mama aku, karena kita sudah cukup trauma dan menderita. Kamu hanya tau cerita dari satu sisi tapi kamu tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jangan memfitnah apa yang gak kamu ketahui. Hati hati dalam pencemaran nama baik," kata Irene.

Sebelumnya, Irene sudah menyangkal rumor dirinya menelantarkan Papa Gabor. Ia justru ngode soal dugaan KDRT yang dilakukan Papa Gabor pada Mama Amel dan adik Laura.

Bukan cuma Irene, Mama Amel juga buka suara. Puluhan tahun menikah, Mama Amel akhirnya pisah dan cerai dari Papa Gabor. Ia pun mengungkap kalau dirinya yang melarang Papa Gabor masuk di acara peringatan meninggalnya Laura Anna. Pasalnya, Papa Gabor suka merusuh di momen mengenang Laura bahkan saat sang putri baru 7 hari wafat.

"Yang ga bolehin dia masuk itu gue, bukan Irene, gue takut dia (Papa Gabor) rusuh di acaranya Laura, kan kita ibadah ya buat Laura," seru Mama Amel. "Kalo kalian sering ngikutin kan ada 7 harinya Laura, 40 harinya Laura, harusnya kan ada 100 hari, nah ini baru ada. Jadi emang kemarin mama larang karena di beberapa acara Laura bikin rusuh gitu, suka bikin rusuh, marah marah dia, nabok lah di 7 harinya Laura. Sampai pernah di 40 harinya Laura gue pake Polisi pake Bapinsa biar aman, biar dia ga rusuh. Nah itu jadi mungkin Greta sama papanya jadi sakit hati, temen temen Laura dan temen temennya juga diperlakukan seperti itu."

Bahkan terkuak kalau Papa Gabor sebenarnya pernah punya 5 istri. Ia pun membocorkan soal alasan dirinya dan Papa Gabor bercerai.

"Papa Gabor berapa kali nikah? Banyak, saya ke lima saudara saudara. Saya doang yang paling lama dibodohin. Dia kayaknya mau menikah lagi," kata Mama Amel. "Cerainya? Mungkin dia gugat cerai kayak ngerasa penghasilan gua lebih banyak dibanding dia. Gua gak sombong, kalau sombong ngapain gua biayain rumah sakit sampai 100 juta, kalau gua gak ada duit, bisa mati dia, 5 kali gua nyelamatin nyawanya, tetap aja gua dihina-hina."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait