8 Potret Fancy Huh Yunjin dengan OOTD Hitam-Putih, Diakui LE SSERAFIM Modisnya Natural
Selebriti

Member LE SSERAFIM memilih Huh Yunjin sebagai yang memiliki selera gaya terbaik. Bicara soal modis, idol kelahiran 2001 ini memang fashionable, terutama saat memakai OOTD hitam-putih, ia terlihat fancy.

WowKeren - LE SSERAFIM baru-baru ini menjalani wawancara dengan "Buzzfeed Celeb" di mana mereka harus memilih anggota yang paling menggambarkan setiap pertanyaan. Miyawaki Sakura diakui sebagai pemberi nasihat terbaik sementara Hong Eunchae dianggap yang paling mencerahkan hari seseorang.

Yang membuat mereka bingung selama beberapa detik adalah, "Siapa yang memiliki selera gaya terbaik?". Meskipun tidak memiliki jawaban langsung saat pertama kali mendengar pertanyaan tersebut, semua member akhirnya memilih orang yang sama—bahkan orang itu sendiri. Ia adalah Huh Yunjin.


Huh Yunjin disebut modisnya natural. Sakura menjelaskan bahwa Yunjin memancarkan aura percaya diri yang muncul secara alami. Mendengar pujian dari membernya, Huh Yunjin dengan rendah hati mengucapkan terima kasih.

Bicara soal modis, Huh Yunjin memang fashionable. Dari satu kali melihat akun Instagram-nya, siapa pun dapat melihat bahwa ia mengenakan pakaian trendi secara effortless. Bahkan dengan gaya busana dua warna hitam dan putih, Huh Yunjin terlihat fancy. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Chic dengan Kemeja Crop Top


Chic dengan Kemeja Crop Top
Instagram/jenaissante

Huh Yunjin sempat menjalani pemotretan dengan Esquire. Ia memakai hitam putih yang unik dan fancy. Huh Yunjin memakai crop top hitam yang dipadukan dengan kemeja putih lengkap dengan dasi. Untuk bawahannya, ia mengenakan rok ruffle lengkap dengan ikat pinggang. Perut rata Huh Yunjin terpampang nyata di depan kamera.

2. Angelic dengan Two Piece


Angelic dengan Two Piece
Instagram/jenaissante

Huh Yunjin menampilkan pesona angelic dalam balutan busana two piece yang terang dipadukan dengan boots hitam. Idol kelahiran 8 Oktober 2001 ini melengkapi penampilannya dengan tas abu-abu serta rambut pirang yang juga gak kalah mencuri perhatian. Berfoto di tengah padang ilalang, penampilan Huh Yunjin paling bersinar.

3. Super Cute Untuk Sambut Natal


Super Cute Untuk Sambut Natal
Instagram/jenaissante

Dalam perayaan Natal, Huh Yunjin memilih outfit yang cantik dan feminin. Ia memadukan rok lipit bermotif kotak-kotak ala seragam sekolah dengan sweater kedodoran warna putih. Topi baret yang berada di kepalanya, sepatu serta kaos kaki semakin membuat penampilan Huh Yunjin stand out.

4. Bak Lady Rocker


Bak Lady Rocker
Instagram/le_sserafim

Di foto konsep debutnya, Huh Yunjin memberikan vibe ala rock and roll. Ia memakai rok putih dengan desain ruffle yang unik dipadukan dengan atasan berbahan kulit. Huh Yunjin memakai crop top dan jaket hitam dilengkapi pula dengan boots.

5. Secantik Peri dengan Sabrina Dress


Secantik Peri dengan Sabrina Dress
Instagram/jenaissante

Huh Yunjin menjalani pemotretan bertemakan alam dan dedaunan. Ia terlihat bak peri dalam balutan sabrina dress yang memperlihatkan bahu, dengan aksesoris ikat pinggang hitam. Sementara untuk sepatu, ia memakai boots sehingga makin terlihat jenjang.

6. On Point dengan Padu-Padan Unik


On Point dengan Padu-Padan Unik
Instagram/jenaissante

Huh Yunjin memakai perpaduan hitam putih yang unik. Pelantun "Anti Fragile" ini memakai kemeja putih dipadukan dengan rok rumbai yang unik. Rok tersebut menjuntai hingga ke kaki Huh Yunjin yang berbalut boots. Ia juga menambahkan dasi sehingga makin terlihat on point.

7. Tampil Kasual dengan Kaos Bergaris


Tampil Kasual dengan Kaos Bergaris
Instagram/jenaissante

Dalam balutan busana casual bertema hitam putih, Huh Yunjin juga gak kalah fancy. Foto memperlihatkan Huh Yunjin dengan kaos gombrong simple bergaris hitam putih. Dalam balutan outfit simpel, Huh Yunjin effortless fashionable-nya.

8. Fancy dengan Semi Formal


Fancy dengan Semi Formal
Twitter/le_sserafim

Berbalut busana semi formal, Huh Yunjin gak kalah mengagumkan. Idol jebolan "Produce 48" ini memadukan crop top putih dengan setelan blazer dan rok. Huh Yunjin terlihat anggun dan memancarkan aura mahal. Nah itu tadi deretan potret Huh Yunjin dengan OOTD hitam dan putihnya. Fancy banget kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait