Dulu Pernah Jadi Cleaning Service, Ruben Onsu Benarkan Jatah Sarwendah Nyaris Rp 300 Juta Tiap Bulan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu beberkan biaya bulanan yang rutin ia berikan kepada sang istri, Sarwendah. Irfan Hakim yang mendengar pengakuan Ruben pun sampai takjub bukan main.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini berbagai soal kisah perjuangan hidupnya dalam podcast YouTube Irfan Hakim. Kini bergelimang harta, Ruben membenarkan jika ia dahulu pernah menjadi seorang cleaning service atau tukang bersih-bersih.

"Pernah bener. Tahun berapa ya, lupa gue tahun berapa. Iya (pernah) di Jakarta malah, Jakarta Utara. Iya (bersihin toilet, ngepel). Jangankan toilet, parkiran," kenang Ruben.

Usai melewati berbagai rintangan, Ruben akhirnya berhasil membangun gurita bisnisnya sendiri. Bapak tiga anak itu juga dikenal sukses berkarier dalam dunia entertainment.

Kesuksesan tersebut membawa Ruben mampu memberi biaya bulanan nyaris Rp 300 juta kepada sang istri. Ruben bahkan menunjukkan bukti transferannya untuk Sarwendah.

Di situ tertulis Rp 210 juta. Ruben mengatakan Rp 200 juta adalah biaya untuk sehari-hari yang rutin ia berikan kepada Sarwendah. Nominal fantastis tersebut ternyata di luar biaya sekolah dan lain hal.


"Mampus, 210 juta. Ini di luar biaya sekolah dan lain-lain?" tanya Irfan. "Di luar," seru Ruben.

Photo-INFO

YouTube

Setelah Rp 200 juta, Ruben juga harus menanggung biaya listrik yang mencapai Rp 55 juta. Belum lagi biaya sekolah untuk dua anak Ruben yakni Thalia dan Betrand Peto.

"Itu di luar listri, listrik 55 sebulan. Kalau ada pesta 60. Makan, bingung ya karena ada juga belanjaannya beda lagi. Sekolah lumayan, Thalia ya lumayan deh kak. Belum Onyo, ini bentar lagi Thania udah minta sekolah," beber Ruben.

Tak berhenti di situ, Ruben juga memberi sang istri uang sebesar kurang lebih Rp 40 juta untuk biaya perawatan dan kebutuhan yang diinginkan Sarwendah. Jika ditotal, Ruben nyaris memberi Sarwendah Rp 300 juta setiap bulannya. Pengakuan Ruben itu sampai membuat Irfan Hakim takjub.

"40 ini beda. Jadi ada itungannya. Memang khusus itunya dia sendiri. 40 itu kalau dihitung-hitung Wenda itu ada itungan untuk dia perawatannya. Dia mau nyalon, dia mau apapun itu," terang Ruben.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru