Kakak Laura Anna Sempat Singgung KDRT Kala Klarifikasi Isu Telantarkan Ayah, Sang Ibu Buka Suara
Instagram/gretairn
Selebriti

Dalam klarifikasi kakak Laura Anna, Greta Irene mengenai isu menelantarkan sang ayah, ia juga menyinggung mengenai KDRT. Atas hal ini, sang ibunda, Amelia pun memberikan keterangannya.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, muncul isu yang membuat heboh publik, di mana kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene disebut menelantarkan sang ayah yang akrab disapa sebagai Papa Gabor. Mengenai hal ini, Greta diketahui juga sudah memberikan klarifikasinya.

Dalam klarifikasinya itu, Greta juga sempat menyinggung mengenai kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Tak main-main, ia bahkan mengaku memiliki banyak saksi dan bukti atas KDRT yang berlangsung.

Kini, sang ibunda, Amelia pun buka suara mengenai KDRT yang dimaksud oleh Greta. Amelia sendiri selama ini diketahui diam dan tidak mengumbar perlakuan Papa Gabor kepadanya dan anak-anaknya. Sehingga, ia merasa wajar bila Greta geram dan tidak mau melihat papa Gabor lagi.

"Mungkin yang dimaksud KDRT karena dia kemarin-kemarin bikin kayak penghinaan kayak gitu, Irene juga ngerasa enggak nyaman, apalagi di depan teman-temannya dia," ujar Amelia dalam keterangannya, dilihat Jumat (23/12).


Sementara itu, Amelia sendiri diketahui telah bercerai dengan Papa Gabor, namun tak diketahui kapan pastinya. Hanya saja disebutkan bahwa sudah berpisah selama satu tahun.

"Papa Gabor enggak pergi dari rumah karena kan saya sudah pisah dari setahun yang lalu, dia juga sempat tinggal di sini kan walaupun sudah pisah lima bulan karena keadaannya kayak gitu kan," terang Amelia.

Di sisi lain, Amelia juga telah membenarkan bahwa ia dan Greta tak mengizinkan Papa Gabor masuk ke acara peringatan satu tahun meninggalnya Laura Anna. "Cuma saya enggak izinin kemarin pas satu tahunnya Laura karena beberapa acara dia kayak bikin rusuh," ungkap Amelia.

Selain itu, Amelia juga mengaku sampai meminta bantuan pengamanan ketika Papa Gabor datang di peringatan 40 hari meninggalnya Laura Anna agar tak terjadi kerusuhan. Dalam hal ini, ia meminta bantuan ke polisi hingga Bapinsa. Sikap Papa Gabor itu lah yang disebutnya membuat Greta jadi sakit hati.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait