Hubungan Asmara dan Kontroversi
Selebriti

Untuk Merayakan Ulang Tahun Bobby pada Rabu (21/12). Tim Redaksi WowKeren Memutuskan Mengulas Tuntas Perjalanan Masa Pradebut Hingga Karier Mendatang Dari Anggota iKON Ini.

WowKeren - Bobby sendiri belum pernah terseret rumor menjalin hubungan asmara sebelumnya. Namun, ia sukses menggemparkan karena mengungkapkan akan segera menikah dengan kekasih nonselebriti karena hamil.

Kabar pernikahan ini diungkapkan langsung oleh Bobby pada Agustus tahun lalu melalui akun Instagram pribadinya. Tunangan Bobby kala itu bahkan sudah hamil besar karena ia membeberkan bahwa akan menjadi ayah di September.

Bobby membeberkan bahwa ia sangat bahagia karena akan menjadi ayah. Namun juga menyesal karena harus mengabari para penggemar cukup terlambat. Bobby sendiri kemudian mengaku akan berusaha keras untuk tidak mengecewakan iKON, penggemar, dan orang tuanya.

Kabar mengejutkan dari Bobby ini tentu menggemparkan para penggemar. Pro dan kontra sontak langsung didapatkan Bobby atas pengumumannya tersebut. Satu sisi memberikan kritikan tajam karena Bobby dinilai hanya menikahi sang kekasih karena telah hamil. Namun, banyak pula yang memberikan dukungan dan selamat karena Bobby akan menjadi ayah dari buah hati bersama kekasih yang ia cintai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait