Pradebut
Selebriti

Untuk Merayakan Ulang Tahun Bobby pada Rabu (21/12). Tim Redaksi WowKeren Memutuskan Mengulas Tuntas Perjalanan Masa Pradebut Hingga Karier Mendatang Dari Anggota iKON Ini.

WowKeren - Bobby memiliki nama asli Kim Ji Won dan merupakan pria yang lahir di Korea Selatan namun dibesarkan di Virginia, Amerika Serikat. Bobby kemudian melakukan audisi untuk bergabung dengan YG Entertainment dan resmi bergabung pada 10 Januari 2011.

Bobby mulai dikenal di muka publik kala dikenalkan sebagai trainee YG Entertainment untuk survival internal "WIN: Who is Next" di 2013. Ia merupakan anggota Team B bersama dengan Jinhwan, B.I, Yunhyeong, Donghyuk, dan Koo Junhoe. Team B melawan Team A yang berisikan Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, Song Min Ho (Song Mino), Kang Seung Yoon, dan Nam Tae Hyun demi debut terlebih dulu.

Team A kemudian menjadi pemenang dan debut sebagai WINNER (II). Team B memutuskan untuk tetap berada di bawah naungan YG Entertainment demi debut bersama. Usai penampilan di "WIN: Who is Next", Bobby muncul di video musik Taeyang BIG BANG "Ringa Linga" bersama dengan B.I, Mino, Nam Tae Hyun, dan Lisa BLACKPINK.

Setahun setelahnya, Team B kembali melakukan survival YG Entertainment "MIX & MATCH" melawan 3 trainee baru Chanwoo, Hongseok (debut di Pentagon), dan Jung Jin Hyeong (debut solo). Pada kurun waktu sama, Bobby mengikuti survival rapper Mnet "Show Me The Money" bersama B.I. Ia berhasil membuktikan kemampuan rap yang luar biasa pada acara ini dan diakui sebagai rapper terbaik. Bobby menjadi satu-satunya trainee idol yang menorehkan sejarah menjadi pemenang "Show Me The Money" dan belum tergeser.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait