Proyek Masa Depan
Selebriti

Untuk Merayakan Ulang Tahun Bobby pada Rabu (21/12). Tim Redaksi WowKeren Memutuskan Mengulas Tuntas Perjalanan Masa Pradebut Hingga Karier Mendatang Dari Anggota iKON Ini.

WowKeren - Bobby tentu akan semakin aktif sebagai anggota iKON sekaligus akan comeback solo di masa depan. Selain itu, Bobby juga akan menjalankan wajib militer sebagai pria kebangsaan Korea Selatan maksimal di tahun 2024 ketika memasuki usia 30 tahun (usia Korea). Bobby sendiri dinilai berhasil membuat kehidupannya seimbang sebagai seorang putra, suami, ayah, dan idol saat ini.

Sebelumnya, sempat muncul rumor bahwa Bobby memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment namun dibantah tegas. Kontrak iKON sendiri diketahui diprediksi habis September lalu mengingat mereka debut di 2015. Korea Selatan diketahui memberlakukan kontrak maksimal dari para artis adalah 7 tahun.

Namun, pembicaraan mengenai kontrak eksklusif iKON tidak terdengar dan mereka masih aktif sampai saat ini. Sehingga, diprediksi kuat bahwa semua anggota iKON termasuk Bobby telah memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment secara diam-diam.

Bobby sendiri sebelumnya mengejutkan para penggemar karena muncul dengan dandanan aneh di hari ulang tahunnya, Rabu (21/12). Bobby yang tampil dengan topeng serta kacamata kue ini ketika ia mendatangi salah satu restoran pizza tempat para penggemar merayakan ulang tahunnya. Bobby langsung mentraktir semua pizza yang dipesan oleh penggemar dan sukses membuat luluh atas kebaikan serta perhatiannya.

Terus nantikan mengenai kelanjutan karier Bobby di masa depan di WowKeren, ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait