Super Junior Bahas Pembaruan Kontrak, Heechul Ingin Hengkang dan Siwon Siap Keluar Rp 613 M
JTBC
Selebriti

Super Junior, yang merayakan ulang tahun ke-17 mereka tahun ini dengan perilisan album 'The Road: Celebration - 11th Album Vol. 2', mengungkapkan perasaan mereka terhadap perayaan tersebut.

WowKeren - Pada tanggal 24 Desember, Super Junior yang baru saja merilis lagu musim dingin mereka, "Celebrate", tampil di acara "Ask Us Anything" dan memberikan tawa dengan selera hiburan mereka yang berpengalaman. Di antara cerita yang mereka bagikan, yang paling menarik perhatian adalah pembicaraan mereka tentang pembaruan kontrak dengan SM Entertainment.

Super Junior, yang merayakan ulang tahun ke-17 mereka tahun ini dengan perilisan album "The Road: Celebration - 11th Album Vol. 2", mengungkapkan perasaan mereka terhadap perayaan tersebut. Seo Jang Hoon bertanya, "Sudah berapa kali kalian memperbarui kontrak kalian sekarang?"

Member Super Junior menjawab, "Ini ketiga kalinya bagi kami." Lee Soo Geun kemudian mengungkapkan keingintahuannya tentang konflik saat memperbaharui dan bertanya,"Siapa yang biasanya minta hengkang (sebelum perpanjangan kontrak)?"

Sebagai tanggapan, Kim Heechul mengaku, "Bagiku, aku sudah lama berada di SM Entertainment, jadi biasanya aku yang mengatakan, 'Aku akan pergi'. Sementara itu, Siwon yang akan mengatakan, 'Sebaiknya aku memulai perusahaanku sendiri."

Leeteuk kemudian menimpali bahwa Choi Siwon memang ingin mendirikan sperusahaan untuk Super Junior. "Itu benar. Jika aku berbicara tentang apa yang harus dilakukan di musim pembaruan, Siwon akan menonton dan berkata, 'Aku akan mengeluarkan 50 miliar won (sekitar Rp 613 miliar)."


Super Junior Bahas Pembaruan Kontrak, Heechul Ingin Hengkang dan Siwon Siap Keluar Rp 613 M

JTBC

Sebagai tanggapan, Heechul akan menguji Siwon, bertanya, "Apa kamu bersedia membakar 50 miliar won untuk Super Junior?" Heechul kemudian menirukan nada bicara Siwon, berkata, "Ada banyak CEO yang berinvestasi pada kita seperti itu.

Ketika Kang Ho Dong bertanya dari mana Siwon akan mendapatkan uang sebanyak itu, Eunhyuk menunjukkan latar belakang Siwon yang kaya dengan bangga mengatakan, "Itu bisa keluar dari celengannya. Kalau kalian merampok tabungannya, biayanya sekitar 50 miliar won."

Selama percakapan, Super Junior mengingat kembali proses penting mereka. "Aku pikir bertahan tujuh tahun sudah termasuk lama, tapi kami sekarang berada di tahun ke-17," kata Leeteuk. "Kami adalah grup proyek sejak awal," ujar Eunhyuk. "Ada juga saat kami istirahat," ungkap Yesung.

Terlepas dari pemikiran dan rencana ini, Super Junior menyampaikan keinginan kuat mereka untuk tetap bersama untuk waktu yang lama sebagai sebuah grup. "Aku mengatakan ini pada para member di perayaan 17 tahun debut kami. Mari menjadi Super Junior sampai mati. Mari menjadi SJ bahkan saat kita pergi ke surga," kata Leeteuk.

Shindong menambahkan, "Jika aku harus pergi ke dunia lain saat para member masih di sini, aku menyuruh mereka mengadakan konser atau pesta untukku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait