Chelsea Islan Bocorkan Kado Natal Terindah Dalam Hidupnya, Kelewat Manis!
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan mengungkap hadiah Natal terbaik tahun 2022 sekaligus terindah dalam hidupnya. Dalam unggahan Instagram, Chelsea membagikan tiga buah foto terbaru.

WowKeren - Chelsea Islan merayakan Natal tahun ini dengan nuansa berbeda yakni status baru sebagai seorang istri. Diketahui Chelsea telah menikah dengan Rob Clinton Kardinal pada 8 Desember 2022 lalu di Gereja Katedral, Jakarta.

Maka tak heran bila Chelsea menyebut kado Natal terbaik tahun ini adalah sosok sang suami tercinta. Hal ini terungkap ketika Chelsea mengunggah tiga buah foto terbaru di akun Instagram pada Senin (26/12).

Dalam unggahan foto pertama, Chelsea tampil anggun mengenakan dress warna pink. Dengan gaya rambut dikuncir, Chelsea memakai riasan natural sehingga memancarkan aura cantiknya.

Chelsea berpose sedang mengamati bunga-bunga cantik. "It's the most wonderful time of the year! (Ini adalah waktu paling menakjubkan tahun ini)" tulis Chelsea singkat di bagian caption.


Di unggahan kedua, Chelsea pamer foto romantis bersama Rob sedang duduk di bangku. Tampak Chelsea memandang mesra sang suami sembari tangan keduanya saling memegang. Chelsea juga tak segan memperlihatkan senyuman renyahnya untuk Rob.

Chelsea

Instagram

"Natal pertama kita sebagai keluarga. Selamat Natal, semoga bahagia merayakan Natal bersama orang tercinta," tulis Chelsea dalam bahasa Inggris.

Sementara itu di foto ketiga, Chelsea mengunggah pose sedang menatap tajam ke kamera berada di pelukan Rob. Chelsea menyebut Rob sebagai kado Natal terbaiknya selama hidup. "Tahun ini aku mendapat kado Natal terbaik selamanya. Aku punya kamu dalam hidupku," katanya dalam bahasa Inggris.

Terlihat Rob meninggalkan jejak komentar di postingan Chelsea. Politisi muda ini mengungkap cintanya pada Chelsea. "I love you so much," tulisnya disertai emoji cium.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait