Indra Bekti Disebut Alami Pendarahan Otak Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti diduga mengalami gejala pendarahan otak hingga kini telah dilarikan ke rumah sakit, begini kondisinya yang disampaikan langsung oleh Roy sang asisten.

WowKeren - Presenter Indra Bekti dikabarkan tengah berada di rumah sakit saat ini. Ia disebut-sebut mengalami pingsan saat mengisi sebuah acara. Kabar ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh sang asisten, Roy.

Roy membenarkan jika Indra Bekti mengalami pingsan pagi hari ini. "Benar (pingsan)," kata Roy kepada rekan media, Rabu (28/12).

Roy juga menyebut jika Indra Bekti diduga mengalami pendarahan otak. Roy mengatakan ada gejalan pendarahan otak yang dialami oleh sang presenter.

"Iya ada (pendarahan otak), ada gejala ke sana," sambungnya.


Lebih lanjut, Roy juga menjelaskan mengenai kondisi Indra Bekti saat ini yang tengah mendapatkan penanganan di rumah sakit. Menurutnya, presenter 45 tahun tersebut masih dalam keadaan belum sadarkan diri.

"Emang lagi ada pendarahan otak jadi sampai sekarang ini belum sadar," ungkapnya.

Indra Bekti disebut masih dalam penanganan tim medis. Pihak dokter tengah melakukan observasi terkait kondisinya. Karena itu Roy sendiri belum bisa memberikan kabar maupun keterangan lebih lanjut.

Namun Roy berharap Indra Bekti bisa segera mendapatkan penanganan. Untuk kabar selanjutnya, Roy memastikan akan menyampaikannya lagi.

"Lagi di observasi dulu, mudah-mudahan cepat. Secepatnya ada tindakan juga. Lagi di observasi dulu jadi nanti perihal gimana nanti kabarin aja gimana," tandas Roy asisten Indra Bekti ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait